Rugi Kalau Gak Tau! 3 HP Murah 4G Berkualitas Harga di Bawah 1 Jutaan, Kualitas Oke Sebanding dengan Harganya

Rugi Kalau Gak Tau! 3 HP Murah 4G Berkualitas Harga di Bawah 1 Jutaan, Kualitas Oke Sebanding dengan Harganya
HP Murah 4G Berkualitas (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk mempunyai sebuah HP yang bagus, tentu akan merogoh kocek yang tidak sedikit. Tapi kini bisa dengan mudah untuk meminang sebuah HP 4G berkualitas dengan harga yang murah.

Dengan harga yang murah, akan menguntungkan berbagai kalangan masyarakat yang mempunyai dana minim. Apalagi jika telah di dukung dengan konektivitas 4G, maka kecepatan internetnya juga akan lebih baik.

Catat beberapa daftar berikut untuk menjadi pilihan bagi yang sedang ingin mencari ponsel dengan karakteristik murah yang bagus dan sebanding dengan harganya hingga telah di lengkapi dengan konektivitas 4G.

Baca Juga:Infinix Hot 20 5G Dibekali Refresh Rate Tinggi, Cocok untuk Jadi HP Gaming dengan Harga Murah!Daftar Android TV Murah Harga 1 Jutaan, Nikmati Sepuasnya Tontonan Asyik di Rumah!

Daftar HP Murah 4G Berkualitas

1. Xiaomi Redmi 2

Ponsel asal China bernama Xiaomi Redmi 2, di banderol dengan harga kisaran Rp400 ribuan. Memiliki layar beresolusi HD dengan ukuran 4,7 inci. Layar tersebut menampung kamera depan dengan ukuran 2 MP dan sebuah kamera utama di bagian belakang yang berukuran 8 MP.

Kemudian pada bagian tenaganya, di sematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang di sokong dengan memori RAM sebesar 1/2 GB dan ROM 8/16 GB. Hal lainnya mengenai sistem operasi, menggunakan Android 4.4.4 dan baterai dengan kapasitas 2200 mAh yang di dukung fast charging.

2. Nokia C1

Nokia C1 mempunyai layar dengan ukuran 5,45 inci dimana pada layar tersebut tertanam kamera depan sebesar 5 MP. Ukuran yang sama juga tersemat pada kamera utamanya yang di letakkan pada bagian belakang ponsel.

Kemudian, untuk chipsetnya menggunakan Quad Core dengan RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Untuk baterainya, di bekali dengan kapasitas 2500 mAh. Sementara untuk OS yang di jalankan yaitu menggunakan Android 9. Nokia C1 menjadi daftar HP murah 4G namun cukup berkualitas yang sebanding dengan harganya, yaitu sebesar Rp765 ribu.

3. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung juga menjadi daftar selanjutnya yang di banderol dengan harga di bawah 1 jutaan yaitu sekitar Rp900 ribuaan. Dengan harganya yang murah tersebut, terdapat layar 5,3 inci yang terdapat kamera selfie 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya, ada pada bagian belakangnya dengan ukuran 8 MP.

Performa ponsel ini cukup baik untuk multitasking dengan menggunakan MediaTek MT6739 yang di dukung dengan RAM 1/2 GB dan ROM 16 GB. Baterainya cukup tangguh dengan di bekali ukuran sebesar 3000 mAh.

0 Komentar