Harga Setara Mobil Kecil, Bisa Mendapatkan Mobil Mitsubishi Triton! Intip Tipe Apa Saja yang Bisa Dimiliki

Harga Setara Mobil Kecil, Bisa Mendapatkan Mobil Mitsubishi Triton! Intip Tipe Apa Saja yang Bisa Dimiliki
Mobil Triton (Mitsubishi/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain mempunyai mobil SUV dan MPV, Mitsubishi mempunyai truk pikap yang bernama Triton. Berbeda dengan pasar otomotif dunia, pikap ini di kenal dengan nama Mitsubishi Forte.

Pikap ini di buat dengan desain yang tangguh namun juga nyaman untuk melewati jalan kota. Performanya juga tangguh, seolah sudah di gambarkan melalui tampilan desainnya.

Tidak hanya tangguh, tampilan yang sporty juga menambah kesan menarik untuk pikap ini. Apalagi di tambah dengan tampilan modern yang menjadi ciri dari Mitsubishi berupa Dynamic Shield.

Baca Juga:Ini Dia Tipe Mobil Honda HRV yang Bisa Didapatkan dengan Harga 100 Jutaan! Bisa Miliki Mobil Premium Tanpa Mahal!Intip Spesifikasi Set Top Box Luby, Harga Kini Sedang Turun Jadi Lebih Murah

Spesifikasi dan Fitur Mobil Pikap Mitsubishi Triton

Indonesia mendapat giliran untuk menikmati pikap ini pada tahun 1996, yang merupakan tahun masuknya pikap ini di Indonesia yang mempuyai nama L200 Strada. Dengan model double cabin yang menggunakan mesin diesel 2,5 Liteer berteknologi turbocharger intercooler

Secara tampilan, Mitsubishi selalu berhasil untuk memukau pecinta otomotif lewat tampilan terbaik yang di suguhkan pada setiap keluarannya. Kemudian pada bagian belakangnya, terdapat bagasi yang luas sehingga mampu menjadi keunggulan di banding pikap lainnya.

Mitsubishi menciptakannya dengan tangguh seperti temannya yang lain dalam segmen SUV sehingga mampu melalui medan yang berat dan memiliki ketahanan yang lama. Beralih membahas bagian interior dari pikap Mitsubishi ini.

Mobil Mitsubishi Triton di baluti dengan bahan kulit untuk bagian kemudi, tuas, dan jok. Lalu di dashboard pikap ini ada AC digital, layar MID, headunit touchscreen sebesar 7 inci yang bisa mengoperasikan sistem audio, kamera parkir, dan telah terhubung Apple CarPlay.

Untuk fitur keselamatannya telah di lengkapi dengan fitur yang cangih seperti airbag, EBD, ABS, immobilizer, blind spot warning, dan rear cross traffic alert. Kemudian ada juga fitur forward collision mitigation dan multi around monitor yang berfungsi sebagai sinyal pengereman saat ada objek di sekitar dan depan mobil.

Harga Second atau Harga Bekas Triton

Melansir dari berbagai sumber, harga bekasnya di banderol dengan harga yang beragam. Bahkan beberapa daftar harga di antaranya, ada yang setara seperti sebuah mobil kecil (Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio). Berikut daftarnya.

2.5 D-Cab MT tahun 2011 Rp170 juta

2.5 D-Cab MT tahun 2013 Rp265 juta

2.4 D-Cab MT tahun 2017 Rp265 juta

2.5 D-Cab MT tahun 2016 Rp318 juta

2.5 D-Cab MT tahun 2019 Rp383 juta

0 Komentar