Intip Spesifikasi Set Top Box Luby, Harga Kini Sedang Turun Jadi Lebih Murah

Intip Spesifikasi Set Top Box Luby, Harga Kini Sedang Turun Jadi Lebih Murah
Spesifikasi Set Top Box Luby (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set Top Box (STB) Luby sedang turun harga, simak spesifikasi STB tersebut bagi yang berencana ingin membelinya.

STB Luby merupakan salah satu STB yang telah bersertifikat Kominfo dengan harga yang terjangkau. Maka tak heran, jika STB ini cukup banyak di cari untuk keperluan menonton siaran digital.

Tontonan siaran digital kini memang sedang di galakan karena siaran analog yang sudah mulai di hentikan. Penggunaan STB jadi di rasa penting karena alat tersebut mempunyai fitur DVB- T2 yang membantu untuk menangkap siaran digital.

Baca Juga:Rugi Kalau Gak Tau! 3 HP Murah 4G Berkualitas Harga di Bawah 1 Jutaan, Kualitas Oke Sebanding dengan HarganyaInfinix Hot 20 5G Dibekali Refresh Rate Tinggi, Cocok untuk Jadi HP Gaming dengan Harga Murah!

STB Luby dapat menjadi pilihan yang pas karena banyak keunggulan yang di miliki, selain harganya yang terjangkau. Berikut spesifikasi dan keunggulannya.

Spesifikasi, Keunggulan dan Harga dari Set Top Box Luby

STB dari Luby yang telah bersertifikat Kominfo, di dukung dengan beragam spesifikasi yang harus di ketahui dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Inilah serangkaian spesifikasi yang di miliki oleh STB Luby.

Spesifikasi yang di miliki oleh STB ini yaitu telah di dukung dengan HDMI 1.3 yang menghasilkan gambar hingga resolusi 1080p. Namun STB ini juga menyediakan resolusi yang beragam di antaranya 576i, 576p, 720p, dan 1080i.

Untuk mencari channelnya, bisa di lakukan secara manual dan otomatis dengan frekuensi yang mampu menangkap channel dengan baik. Bagian decodernya, telah setara dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Lalu, pada STB Luby juta terdapat bagian port yang berfungsi untuk menyambungkan perangkat luar dimana port tersebut terdiri dari dua buah untuk USB dan satu keluaran untuk HDTV. Kemudahan untuk menonton televisi juga berkat adanya EGP, teletex dan subtitle.

Setelah menyimak spesifikasi set top box Luby, berikut keunggulannya. STB ini memiliki keunggulan telah di dukung dengan IP TV dan wifi dongle. Kemudian penggunanya juga bisa menikmati aplikasi youtube dan tiktok.

Pemasangannya mudah dan tampilan menunya juga di desain ramah pengguna sehingga tidak perlu membutuhkan bantuan teknisi. Bahannya pun cukup aman sehingga dapat meminimalisir STB menjadi mudah panas.

Baca Juga:Daftar Android TV Murah Harga 1 Jutaan, Nikmati Sepuasnya Tontonan Asyik di Rumah!Gak Cuma Bayar Tunai Aja, Ternyata Ini Tahapan Membeli Mobil Anti Kredit

Menyoal harga, STB Luby bisa di dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Melihat dari toko penjualan online, beberapa toko menjualnya dengan harga hingga kisaran Rp140 ribuan hingga Rp160 ribu yang merupakan harga diskon.

0 Komentar