Ini Dia Tipe Mobil Honda HRV yang Bisa Didapatkan dengan Harga 100 Jutaan! Bisa Miliki Mobil Premium Tanpa Mahal!

Ini Dia Tipe Mobil Honda HRV yang Bisa Didapatkan dengan Harga 100 Jutaan! Bisa Miliki Mobil Premium Tanpa Mahal!
Harga Mobil Honda HRV (Sanook)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Honda HRV menjadi salah satu mobil premium yang di pasarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Namun bukan berarti Honda tidak punya pilihan dengan harga yang terjangkau. Untuk salah satu keluarannya yang paling terjangkau saat ini yaitu Honda Brio, yang di pasarkan dengan angka kisaran 100 jutaan.

Kini Honda HRV sudah bisa di dapatkan dengan angka yang sama seperti Honda Brio. Yap, dengan kisaran 100 jutaan, mobil sekelas SUV premium bisa di dapatkan.

Baca Juga:Intip Spesifikasi Set Top Box Luby, Harga Kini Sedang Turun Jadi Lebih MurahRugi Kalau Gak Tau! 3 HP Murah 4G Berkualitas Harga di Bawah 1 Jutaan, Kualitas Oke Sebanding dengan Harganya

Eksterior, Interior dan Berbagai Fitur Mobil Honda HRV

Sebagai sebuah SUV, HRV tentunya akan menghadirkan sosok gagah dari sisi luarnya. Namun tidak hanya gagah, kesan premium juga di tonjolkan sehingga banyak orang yang ingin mengincarnya.

Kesan premium nampak pada bagian sunroof yang membuatnya terkesan mahal. Bahkan untuk model terdahulunya yaitu pada tipe Honda HRV 1.8 Prestige bisa di buka dan di tutup secara otomatis. Maka tak heran jika mobil Honda HRV, menjadi salah satu yang memiliki harga cukup tinggi.

Selain sunroof yang dapat memberi kesan mewah, desainnya juga premium dengan penyematan grille yang modern juga bagian headlamp HID yang terdapat LED Daytime Running Light. Bahkan, untuk handle pintunya pun di buat berbeda dengan kebanyakan mobil pada umumnya.

Pada pintu belakangnya, handle pintu di letakkan di bagian samping jendela. Handle pintu tersebut di letakkan di bagian kiri maupun kanan pintu mobil belakang. Hal ini yang akan menjadi ciri yang melekat karena tidak semua mobil mempunyai desain handle pintu demikian.

Penyajian interiornya juga menarik karena telah di beri dengan fitur modern yang tersemat pada bagian dashboardnya. Seperti audio layar sentuh, Radio FM, CD/DVD Player, USB Port, HDMI dan masih banyak lagi. Hal tersebut tentunya dapat menambah kenyamanan bagi penggunanya, terutama saat sedang berkendara.

Keselamatan juga menjadi pertimbangan untuk mobil ini dengan membekalinya Electric Parking Brake, Rack &Pinion with Electric Power Steering, Tilt Steering, Airbags, Pedestrian Protection, Brake Override System, ABS, ABD, BA dan lain-lain.

Tipe dan Harga Mobil Honda HRV

Berbicara mesin, untuk keluaran lamanya ada yang di bekali dengan mesin 1.500cc dan 1.800cc. Bagi yang ingin mendapatkan dengan harga setara dengan Honda Brio di kisaran 100 jutaan, berikut simak daftarnya.

Tipe 1.5 S M/T tahun 2015-2016 Rp170-180 juta

1.5 S CVT tahun 2015-2016 Rp180-190 juta

1.5 E CVT tahun 2016 Rp185 juta

0 Komentar