Spesifikasi Lengkap mobil hr v terbaru, Sangat Menggiurkan!!

mobil hr v terbaru / sumber: dealer mobil honda magelang
mobil hr v terbaru / sumber: dealer mobil honda magelang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spesifikasi Lengkap mobil hr v terbaru, Sangat Menggiurkan!! Hadir dengan title “All New” Honda terbaru ini memang sedikit lebih segar dengan teknologi yang lebih kekinian.

Secara keseluruhan, tampilan dari mobil ini lebih modern dan lebih besar daripada generasi sebelumnya.

All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga

Baca Juga:Intip harga hp infinix note 10, Speknya Mirip HP Sultan harganya sangat terjangkau!!Jangan Salah Pilih! Pilihlah Aku set top box polytron terbaru! Harga terjangkau, Kualitas jelas!

Kesan sport masih tetap di pertahankan dengan penggunaan grille baru dengan lampu utama LED yang makin menyipit.

Kesan kekar ala mobil-mobil SUV juga digambarkan dengan over fender yang tegas, begitu juga skirt yang tebal menambah kesan gagah pada Honda HR-V.

Spesifikasi Mobil Hr V Terbaru 2022

Kesan kekar ala mobil-mobil SUV juga di gambarkan dengan over fender yang tegas, begitu juga skirt yang tebal menambah kesan gagah pada Honda HR-V.

Pada trim RS, dan SE sudah di lengkapi layar hiburan 8 inch touchsreen. Sedangkan trim lebih rendah S, dan E berukuran lebih kecil, yakni 7 inch.

Semua varian All New Honda HR-V sudah memiliki pengaturan audio dan fungsi yang dapat di lakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi.

Fitur lain juga telah di sematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View

Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

Fitur-fitur di dalam kabin mobil Honda HR-V, antara lain:

Baca Juga:Fantastis! Harga Mobil Hummer Bekas Masih Di Angka Milyaran, Apa yang spesial?Intip harga dan spesifikasi mobil terbaru pajero sport Agustus 2023!!

– Front and Driver USB Port,– Dual Rear USB Port– Vanity Mirror Lamp– Electrostatic Touch LED Map Light– Rear Armrest with Cupholder– Seatback Pocket– Bagasi tiga mode: Long Mode, Utility Mode dan Tall Mode

Berikut ini harga All New Honda HR-V 2022:

  • All New Honda HR-V 1.5L S: Rp 355,9 juta
  • All New Honda HR-V 1.5L E: 379,9 juta
  • All New Honda HR-V 1.5L SE Rp 399,9 juta
  • All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS: Rp 499,9 juta
0 Komentar