Intip harga hp infinix note 10, Speknya Mirip HP Sultan harganya sangat terjangkau!!

harga Hp infinix note 10 / sumber: carisinyal.com
harga Hp infinix note 10 / sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Intip harga hp infinix note 10, Speknya Mirip HP Sultan harganya sangat terjangkau!!

Infinix ini sendiri memiliki baterai sebesar 5000 mAh yang sangat cukup di gunakan untuk para pengguna yang suka menonton ataupun bermain game nonstop.

Infinix klaim bahwa smartphone ini dapat bertahan hingga 49 hari dalam keadaan standby.

Baca Juga:Jangan Salah Pilih! Pilihlah Aku set top box polytron terbaru! Harga terjangkau, Kualitas jelas!Fantastis! Harga Mobil Hummer Bekas Masih Di Angka Milyaran, Apa yang spesial?

Meski begitu, pastinya pengguna ini menggunakan smartphone dalam sehari-hari, dalam penggunaan sehari-hari pasti dapat bertahan hingga seharian.

Dalam pengecasan juga tidak perlu khawatir karena nyatanya smartphone ini

sudah di dukung dengan fast charging 33W X-Charge yang dapat mengisi penuh smartphone ini dalam lebih kurang 1 jam.

Harga HP Infinix Note 10

Infinix Note 10 ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp2.150.000 untuk varian 4/64 GB).

Dapur pacu yang di gunakan oleh ponsel ini adalah chipset ngebut dari MediaTek yakni Helio G95 dengan fabrikasi 12 nm. Pada dasarnya, chipset ini memang di rancang untuk mengejar performa yang lebih kencang dari chipset lainnya.

Chipset ini di bekali dengan delapan inti core yang terdiri dari 2x 2.05 GHz Cortex-A76 dan 6x 2.0 GHz Cortex-A55. Kemudian untuk urusan grafis, chipset ini di dampingi dengan kartu grafis Mali-G76 MC4.

Penyimpanan pada smartphone ini juga termasuk besar yakni untuk versi NFC nya tersedia beberapa varian yakni 6 GB RAM / 128 GB memori internal, dan 8 GB RAM / 256 GB memori internal.

Penyimpanan yang begitu besar ini masih bisa di ekspansi dengan menggunakan MicroSD karena ponsel ini menyediakan sebuah slot microSD dedicated.

Baca Juga:Intip harga dan spesifikasi mobil terbaru pajero sport Agustus 2023!!Anti Zonk!!! Simak Sefruit Tips Memilih mobil second.

Dengan layar seluas ini, sangat cocok untuk para pengguna yang suka menonton film ataupun bermain game. Belum lagi layar ini sudah didukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz!

0 Komentar