Mulai 85 Juta Hingga 100 Jutaan, Bisa Dapat Mobil Terbaik dan Terlaris 2019 di Indonesia, Salah Satunya Toyota

Mulai 85 Juta Hingga 100 Jutaan, Bisa Dapat Mobil Terbaik dan Terlaris 2019 di Indonesia, Salah Satunya Toyota
Mobil Terbaik 2019 di Indonesia (Paultan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2019 rupanya menjadi salah satu tahun yang menjual banyak mobil terbaik di Indonesia. Mobil tersebut hadir dalam berbagai segmen, mulai dari LCGC, MPV, SUV hingga pick up.

Bahkan dari berbagai produsen otomotif pun turut menjadi daftar terlaris seperti Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda dan Daihatsu. Deretan tersebut memang sudah di kenal oleh pasaran otomotif Indonesia dan paling di lirik dalam pasaran otomotif.

Namun di antara semua produsen otomotif tersebut, Toyota tercatat menjadi mobil yang paling laris. Toyota Avanza menduduki peringkat pertama yang paling laris sepanjang 2019. Kemudian di ikuti dengan mobil lainnya seperti Honda Brio, Mitsubishi Xpander dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Info Penting Buat Para Mamah! Ada TV Digital Murah di Bawah 1 Juta, Buruan Serbu!3 HP Murah yang di Jual Mulai 100 Ribuan, Ada Kamera Hingga Bisa WhatsApp!

Berbicara mengenai Toyota Avanza, pastinya mobil tersebut sudah di ketahui banyak orang. Apalagi mobil ini mendapat sebutan sebagai “mobil sejuta umat” karena harganya yang murah. Selain itu, Avanza juga cocok di pakai sebagai mobil keluarga karena daya tampungnya yang banyak.

Maka tak heran, jika Toyota Avanza menduduki peringkat pertama sebagai mobil terlaris sepanjang 2019 di Indonesia, juga menjadi salah satu mobil yang terbaik. Sebagai sebuah MPV, Toyota Avanza rupanya mampu membuktikan sosoknya dengan mampu mendobrak pasaran otomotif.

Kemudian, di susul oleh Honda Brio yang juga laris di tahun 2019 dengan mempunyai tipe RS dan Satya. Berbeda dengan Toyota Avanza, Honda Brio merupakan sebuah city car kecil yang di banderol dengan harga terjangkau. Bahkan untuk keluaran terbarunya di tahun 2023, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp160 jutaan.

Lalu ada Mitsubishi Xpander, yang juga sebuah MPV dengan harga terjangkau. Desainnya gagah bagai sebuah SUV, sehingga membuatnya terlihat tangguh. Bagian dalamnya pun nyaman karena sudah di lengkapi dengan fitur modern untuk memanjakan penumpangnya.

Harga Mobil Terlaris di 2019

Selain Toyota Avanza, ada juga mobil lainnya yang turut menjadi daftar terlaris untuk pabrikan Toyota. Seperti Toyota Rush, Toyota Calya, Toyota Kijang Innova, Toyota Agya hingga Toyota Fortuner.

Untuk yang berminat ingin mencari mobil terbaik dan juga terlaris sepanjang tahun 2019 di Indonesia, simak kisaran daftar harganya hingga angka 100 jutaan berikut ini yang di rangkum dari berbagai sumber.

Daihatsu Ayla D A/T Facelift 2019 Rp 85 juta

Daihatsu Sigra D M/T 2019 Rp90 juta

Toyota Calya E M/T tahun 2019 Rp105 juta

Toyota Agya New 1.2 G M/T 2019 Rp110 juta

Honda Brio All New Brio Satya E M/T 2019 Rp145 juta

Toyota Avanza tahun 2019 Rp141 juta

Mitsubishi Xpander GLX M/T 2019 Rp160 juta

Suzuki Ertiga All New GX A/T 2019 Rp190 juta

0 Komentar