3 HP Murah yang di Jual Mulai 100 Ribuan, Ada Kamera Hingga Bisa WhatsApp!

3 HP Murah yang di Jual Mulai 100 Ribuan, Ada Kamera Hingga Bisa WhatsApp!
Jual HP Murah 100 Ribuan (Blibli)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan dana minim, sudah bisa mendapatkan sebuah HP murah yang di jual dengan harga mulai 100 ribuan.

Memiliki sebuah ponsel kini di rasa penting karena untuk kebutuhan komunikasi dan kini di mudahkan dengan hadirnya ponsel dengan harga murah. Meskipun harganya murah, namun beberapa pilihan ponsel ini menghadirkan fitur mulai dari MP3, kamera hingga WhatsApp.

Harga juga barang yang tertera mungkin bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada lokasi dan ketersediannya di masing-masing wilayah. Untuk mengetahui pilihan ponselnya, simak daftar berikut beserta uraian spesifikasinya.

Baca Juga:Harga Setara Mobil Kecil, Bisa Mendapatkan Mobil Mitsubishi Triton! Intip Tipe Apa Saja yang Bisa DimilikiIni Dia Tipe Mobil Honda HRV yang Bisa Didapatkan dengan Harga 100 Jutaan! Bisa Miliki Mobil Premium Tanpa Mahal!

HP Murah dengan Harga Jual Mulai dari 100 Ribuan

1. Nokia 108

Nokia mempunyai ponsel jadul yaitu Nokia 108 yang dibekali dual SIM GSM. Meski jadul, ponsel mungil ini mempunyai sebuah kamera belakang yang berukuran 0,3 MP. Tidak hanya bodinya yang mungil, namun juga bagian layarnya yang hanya sebesar 1,8 inci.

Telah di bekali kapasitas memori yang besar hingga 32 GB, yang dapat menampung banyak file hingga kumpulan lagu. Untuk baterainya, berkapasitas 950 mAh. Kemudian masalah harganya, di pasarkan dengan harga Rp130 ribuan.

2. Advan Hammer CT1

Selanjutnya ada HP Advan Hammer CT1 yang telah di bekali dengan sistem operasi Android Kit Kat dan sudah mampu mengakses media sosial hingga mempu mengoperasikan game yang ringan. Selain itu, terdapat memori RAM sebesar 256 MB yang bisa di tambah dengan memori eksternal.

HP murah dengan harga jual sekitar 100 ribuan ini, mempunyai ukuran layar 2,4 inci dan telah di sematkan kamera hingga ukuran 0,3 MP bahkan konon telah mampu mengoperasikan WhatsApp.

3. Evercoss A33E

Sama seperti ponsel sebelumnya, Evercoss A33E juga telah di bekali dengan OS yang berbasis Kit Kat. Mempunyai memori internal hingga 512 MB dengan di lengkapi oleh slot memori eksternal yang mampu mencapai kapasitas 32 GB.

Meskipun layarnya kecil, namun telah di tanamkan sebuah kamera depan yang berukuran 1.3 MP beserta kamera utama yang tersemat pada bagian belakangnya dengan ukuran yang tidak berbeda jauh yaitu 2 MP. Dengan harga kisaran 200 ribuan, konon ponsel ini juga telah mampu untuk mengakses WhatsApp.

0 Komentar