Auto Meringis ! Spesifikasi Infinix Smart 7 Punya Desain Minimalis

Auto Meringis ! Spesifikasi Infinix Smart 7 Punya Desain Minimalis
Sumber: Hallo Ternate - Hallo Id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang sudah terkenal dengan hpnya yang murah. Tak hanya murah saja, Infinix menyematkan sejumlah spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Berikut ini ada spesifikasi Infinix Smart 7. Pensaran gak nih?

Sebagaimana di lansir dari laman carisinyal.com, ada beberapa spesifikasi singkatnya. Sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.6 inci
  • Chipset MediaTek Helio A22
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 64 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 0.3 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Layar Yang Luas

Pengalaman layar pada Infinix Smart 7 memuaskan karena dibekali diagonal 6,6 inci dengan panel TFT LCD. Ukuran ini sedikit lebih lebar dari rata-rata smartphone dengan layar 6,5 inci.

Baca Juga:Follow Me ! Ternyata Begini Cara Mencari Saluran TV Digital Set Top BoxIngin TV-Mu Lebih Jernih? Begini Cara Memaksimalkan Android TV Box

Meski masih menawarkan resolusi HD+, tingkat ketajamannya masih terlihat lumayan untuk harga budget. Anda mungkin akan melihat beberapa kegagapan atau pikselasi, tetapi dengan penggunaan sehari-hari, menurut saya itu tidak akan terlalu mengganggu pengalaman pengguna.Layar pada rasio aspek 20:9 dan kerapatan piksel hingga 267 ppi (piksel per inci).

Kapasitas Baterai Yang Super Besar

Untuk bisa bersaing dengan ketatnya persaingan di kisaran harga terjangkau, Infinix tentu wajib menyediakan kapasitas baterai yang cukup. Baterai perangkat tersebut berkapasitas 5.000 mAh, angka yang cukup memadai di segmen smartphone.

Dengan menggunakan layar beresolusi HD+ dan memilih chipset hemat energi, Infinix Smart 7 bisa bertahan cukup lama. Ternyata, perangkat tersebut mampu bertahan hingga 50 jam pemutaran musik, 39 jam waktu bicara, dan 32 jam pemutaran video. 

Hasil Fotografi Yang Lumayan

Infinix Smart 7 sebenarnya bukan ponsel untuk fotografi profesional, namun tidak menghentikannya untuk bisa menghasilkan foto berkualitas baik.

Di bagian belakang terdapat modul kamera yang berisi dua sensor, kamera sudut lebar 13MP dan sensor kedalaman 0,3MP. Anda juga tidak perlu mengunci fokus secara manual karena kamera belakang memiliki fokus otomatis.

Kamera utama juga mampu mengambil foto panorama dan dilengkapi dengan lampu kilat LED ganda untuk membantu menyala dalam cahaya redup saat memotret. Untuk mengurangi intensitas cahaya latar saat subjek berada jauh dari sumber cahaya, kamera juga memiliki mode HDR untuk menyeimbangkan rentang dinamisnya. 

Untuk harga dari hp mulai dari 1 jutaan saja. Murah bukan?. Buruan beli….!

0 Komentar