Ini Ciri TV LED Tanpa Set Top Box Kominfo dan Cara Mudah Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box, Tidak Perlu Pasang Ini Itu, No Ribet!

Ini Ciri TV LED Tanpa Set Top Box Kominfo dan Cara Mudah Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box, Tidak Perlu Pasang Ini Itu, No Ribet!
cara mengembalikan siaran tv digital yang hilang/ foto: rctiplus.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut TV LED tanpa set top box Kominfo telah mengalihkan siaran TV analog ke TV digital di sebagian besar wilayah Indonesia.

Untuk menonton saluran TV digital ini, masyarakat harus memiliki Set Top Box (STB).

Meski ada kalanya harga STB naik pesat, namun jarang di temukan di manapun.

Tapi jangan khawatir! Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Pastikan Dulu Sebelum Membeli Ciri TV Digital yang Bagus, Jernih dan AmanMobil Terbaik Untuk Keluarga, Rekomendasi Harga Murah, Canggih dan Design Elegan, Fitur Keselamatan Bagus, Muat 7 Orang!

Design Elegan dan Spesifikasi Canggih

TV digital membutuhkan set-top box (STB) untuk menontonnya, namun ada rahasia TV LED yang perlu kita ketahui.

Nah TV LED tanpa set top box kini dapat menerima sinyal siaran TV digital tanpa harus memasang set-top box (STB) terlebih dahulu.

Caranya adalah dengan memainkan remote dan memasukkan kode pos pada acara TV LED.

Berikut cara setting TV LED menjadi TV digital tanpa dekoder, seperti di lansir tim YouTube Suaramerdeka, Channel Kang Mus.

Tidak perlu membeli perangkat ini, TV LED tanpa tv top boxdapat langsung memutar TV digital dengan remote control

1) Pilih untuk menekan tombol “Power” pada remote control setelah menyalakan TV.

2) Menu muncul:ATV, DVB T2, DVB C, AV, HDMI 1, HDMI 2, HDMI 3 dan HDMI 4, pilih DVB T2. 3) Prompt “tekan OK untuk memindai” akan muncul, lalu pilih.

Baca Juga:Total 165 Santri Berprestasi Dapat Anugrah Penghargaan Manakib Kubro Dzikir Syekh Abdul Qodir Jaelani di Pondok Pesantren Kebon Kelapa Al Ma’rifah Gempol CirebonHP Murah 2 Kartu, Fleksibel Bisa Di Pakai Games dan Kerjaan, Spesifikasi Canggih dan Keren!

4) Kemudian tekan OK pada remote control yang di sediakan, seperti yang di instruksikan pada poin sebelumnya

5) Jika ya, pilih pindah dari menu DVB T2.

6) Langkahnya adalah menunggu hasil scan mencapai 100%, biasanya memakan waktu beberapa menit atau jika jaringan kurang bagus bisa sampai satu jam.

7) Selanjutnya, setelah pemindaian selesai, Anda akan di minta memasukkan kode pos.

Tv LED tanpa set top box memasukkan kode pos ini harus cocok, jika tidak maka dapat mengakibatkan tidak ada sinyal pada TV digital Anda.

Jika Anda berencana untuk melakukan streaming acara TV dari TV digital dan dapat menggunakannya untuk menonton acara yang ada.  

0 Komentar