Inilah HP Nokia Murah Bisa WhatsApp Harga 1 Jutaan, Desain Retro dengan Fitur Canggih di Dalamnya

Inilah HP Nokia Murah Bisa WhatsApp Harga 1 Jutaan, Desain Retro dengan Fitur Canggih di Dalamnya
HP Murah Bisa WhatsApp (BD Price)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia mempunyai HP murah yang bisa di gunakan untuk mengakses WhatsApp. Ponsel tersebut merupakan sebuah feature phone yang berbentuk flip atau lipat, dengan desainnya yang terlihat retro atau jadul.

Walaupun jadul, namun di dalamnya tersimpan fitur modern. Bentuknya mini sehingga nyaman untuk di simpan dalam kantong atau saku.

Tidak hanya ukurannya yang kecil, harga yang di banderol juga ‘kecil’ yaitu dengan kisaran harga 1 jutaan dalam rupiah.

Baca Juga:GAKUAT! Harga 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Infinix Hot 20i yang di Klaim Tahan Lama dengan Memori BesarBagaimana Cara Menemukan IP Pada Android TV? Simak Penjelasannya Berikut

HP Murah dari Nokia yang Bisa WhatsApp

Nokia mempunyai ponsel dengan tampilan retro yang berukuran kecil bernama Nokia Flip 2780 dan 2720. Masing-masing memiliki dimensi 58 x 202.1 x 11.47 mm untuk Nokia 2780 dan 54.5 x 104.8 x 18.7 mm untuk Nokia 2720.

Meskipun bukan sebuah smartphone yang canggih, namun ponsel jadul ini mampu memberikan fitur yang wah. Ibarat kecil-kecil cabai rawit, keduanya telah mengantongi fitur yang modern yang telah tersemat pada ponsel ini. Misalnya WhasApp.

Aplikasi penyedia pesan berupa teks, panggilan suara hingga video bernama WhatsApp, menjadi salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna ponsel. Biasanya, aplikasi tersebut hanya bisa di akses pada sebuah smartphone yang canggih.

Namun berbeda dengan ponsel ini. Meskipun jadul, namun HP flip ini nampak menarik dengan kehadiran WhatsApp, yang konon sudah bisa di akses melalui ponsel lipat kecil ini. Bahkan telah tersedia juga Google Maps hingga Facebook.

Tidak hanya WhatsApp, HP murah dari Nokia ini di bekali dengan sebuah chipset yang menjadi dapur pacunya. Untuk Nokia 2780, di bekali dengan chipset Qualcomm 215 dengan di dukung OS berupa KaiOS 3.1. Sementara untuk Nokia 2720, di bekali dengan Qualcomm MSM8905 Snapdragon seri 205 dengan OS KaiOS 2.5.2.

Kemudian untuk bagian kapasitas penyimpanannya juga besar untuk sekelas ponsel ini. Apalagi mampu menyediakan berbagai aplikasi sehingga pembekalan memorinya pun hampir setara dengan sebuah smartphone yaitu dengan RAM 4 GB dengan memori internalnya yang bisa di perpanjang hingga 32 GB.

Pilihan warnanya cukup beragam yaitu ocean black dan abu-abu untuk Nokia Flip 2720. Sementara pilihan warna merah dan biru untuk Nokia Flip 2780.

0 Komentar