HP Mahal 2023, Wah… Ternyata Ada dari IPhone dan Oppo !

hp mahal 2023
hp mahal 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp mahal 2023 menjadi salah satu hal yang bergengsi untuk di ketahui dan di miliki bagi anda para pencinta ponsel ini.

Ada beberapa daftar hp mahal 2023 yang perlu anda ketahui mengenai ponsel yang satu ini.

Biasanya, menyebut hp mahal ini kadang di sebu juga dengan hp flagship atau kelas kakap.

Baca Juga:Tak Usah Khawatir Jika Sinyal Set Top Box Sedikit… Ini Ada Cara Atasinya, Cepat Praktis!Mitsubishi Colt Diesel FE; Mobil Truck “Kepala Kuning” Paling Favorit Pebisnis, Tangguh Bertenaga!

Ponsel mahal yang disebutkan di sini adalah smartphone kelas atas dengan harga 500 USD atau lebih atau setara dengan Rs 7,4 juta atau lebih.

Tentu saja tampilannya bisa di lihat dari ponsel yang di gunakan. Semakin mahal ponselnya, semakin mewah.

– iPhone 14 pro max

iPhone 14 Pro Max merupakan varian tertinggi dari saudara iPhone 14. Lini ini memiliki harga termahal dan spesifikasi tertinggi.

Seri 14 Pro Max dilengkapi dengan chipset Apple A16 Bionic 6-core dengan kecepatan hingga 3,4 GHz. Khusus varian iPhone 14 termahal, handset ini memiliki RAM 6 GB dan ROM 1 TB.

Keunggulan lain dari iPhone 14 termahal adalah kamera utamanya 48MP dengan bukaan F1.8 dan dua kamera telefoto 12MP dan Ultra Wide. Pemindai TOF sensor LiDAR 3D juga tersedia.

Ponsel ini memiliki kamera depan 12 MP yang di lengkapi dengan SL 3D sebagai biometric dan depth sensor. Foto dan video iPhone 14 Pro Max termasuk dalam salah satu ponsel kamera terbaik 2023. 

Sedanghkan harga untuk hp ini berada di angka Rp. 31 jutaan.

– Oppo Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro merupakan smartphone OPPO termahal. Ponsel ini di lengkapi dengan dua kamera 50MP dan kamera telefoto 13MP.

Baca Juga:3 Daftar Mobil Terbaik di Indonesia 2018, Terlaris dari Mitsubishi Xpander, Avanza dan GranMax Pick UpWah… Wisata Pangalengan Bandung Banyak yang Lagi Hits dan Kekinian

Pencitraan NPU MariSilicon X memungkinkan bidikan malam yang lebih jelas dan detail dengan warna yang lebih alami.

Kamera ponsel mahal ini bisa di gunakan untuk merekam video 4K di malam hari dengan cara yang realistis.

Detail objek lebih jelas tanpa lampu tambahan. OPPO bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengembangkan kamera terbaik untuk perangkat seluler.

Grading Warna Alami Hasselblad menghasilkan gambar yang akurat dan alami. Ada juga mode XPan klasik yang dapat mengambil panorama bergaya vintage.

OIS 5 sumbu dengan pergeseran sensor 3 sumbu dan lensa OIS 2 sumbu untuk video super stabil.

OPPO Find X5 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang mendukung band 5G.

Performa ultra cepat dan rendering 30% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Layar ponsel OPPO termahal ini mendukung refresh rate 120Hz dengan refresh rate dinamis untuk menghemat baterai.

Sedangkan untuk hp ini di banderol dengan harga Rp. 14 jutaan.

Itulah rekomendasi singkat mengenai hp mahal 2023 yang luar biasa angka penjualannya.

0 Komentar