3 Daftar Mobil Terbaik di Indonesia 2018, Terlaris dari Mitsubishi Xpander, Avanza dan GranMax Pick Up

mobil terbaik di indonesia 2018
Xpander - mobil terbaik di indonesia 2018
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terbaik di Indonesia 2018 punya sederet pilihan yang bisa di coba untuk di ketahui dan kalau cocok bisa di gaet langsung, nih.

Kalau menarik, anda bisa cari tahu mobil terbaik di Indonesia 2018 yang terjangkau harganya tapi speknya tetap terjaga.

Untuk tahu selengkapnya, anda bisa cek selengkapnya di artikel bawah ini sampai habis, ya.

Baca Juga:Wah… Wisata Pangalengan Bandung Banyak yang Lagi Hits dan KekinianDaftar Harga Hp Murah Terbaru; Performa Bertenaga 5000-6000mAh, Ada Infinix, Oppo Hingga Samsung!

Daftar mobil Terbaik di Indonesia 2018

– Mobil Toyota Avanza

Top model Toyota Avanza tetap menjadi raja penjualan mobil sepanjang tahun 2018, mengulang kesuksesan tahun sebelumnya.

Mobil keluarga ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2003, membukukan penjualan sebanyak 75.493 unit, meski begitu sedikit turun dari tahun sebelumnya sebanyak 109.488 unit.

Toyota Avanza menggunakan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter dengan Dual VVT-i untuk membantu mobil lebih hemat bahan bakar, torsi maksimal dan ramah lingkungan.

Mesin 1.3 liter mampu menghasilkan tenaga 96.5 hp sedangkan mesin 1.5 liter menghasilkan tenaga 104 hp.

– Mitsubishi Xpander

Meski masih terbilang pemula atau rookie di segmen multi purpose vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander sudah menunjukkan kegagahannya dengan merebut posisi teratas mobil terlaris milik Toyota Avanza sebelumnya.

Kehebatan Mitsubishi dalam produksi mobilnya sudah tidak di ragukan lagi, karena Mitsubishi Xpander sukses di ekspor ke berbagai negara – negara ASEAN lainnya.

Bukan kebetulan jika rank ini di tempati oleh Xpander lebih lama. Selain desain dan ruang yang luas, salah satu hal yang membuat orang memilih Xpander adalah standar keamanan bintang 4 dari lembaga pengujian independen ASEAN NCAP.

Baca Juga:Daftar Harga Hp Infinix 2022, Ada Yang Turun Harganya di Rp1 Jutaan!Infinix Hot 10 Camera Settings; 16MP dan 8MP (wide) Selfie Top Hasilnya, Tak Mengecewakan!

– Daihatsu Gran Max Pick Up

Beralih ke tipe pick-up, Daihatsu Gran Max Pick up memegang rekor penjualan truk pickup terlaris pertama. Kendaraan jenis ini sangat di gemari karena desainnya yang kompak, perawatan yang mudah dan harga yang terjangkau. Cocok untuk operasional kendaraan bisnis.

Grand Max Pick Up juga memiliki rangka yang kokoh, sehingga tetap dapat membawa beban berat. Mobil ini memiliki mesin 1.3 dan 1.5L, cukup lengkap untuk menawarkan varian mesin, sehingga calon pembeli dapat dengan mudah mengincarnya.

Mesin 1.3 mampu memberikan tenaga hingga 88 hp, dan untuk mesin 1.5 tenaganya bisa mencapai 97 hp. Untuk torsi sebesar 114 Nm untuk 1,3 dan 134 untuk 1,5L.

Nah, itulah daftar mobil yang populer serta laris, tertarik beli atau sudah memilikinya?

0 Komentar