Infinix Hot 10 Camera Settings; 16MP dan 8MP (wide) Selfie Top Hasilnya, Tak Mengecewakan!

infinix hot 10 camera settings
infinix hot 10 camera settings /jamonline.ph
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Hot 10 camera settings membuat para pengguna nya makin nyaman apalagi saat hendak melakukan fotografi dan videografi.

Untuk anda yang ingin tahu mengenai infinix hot 10 camera settings begini cara yang lengkap untuk mengetahuinya.

Oiya, segera baca artikel ini sampai tuntas agar bisa segera juga menggaet hp tersebut ke genggaman anda.

Baca Juga:Udah Cepat, Murah Lagi! Nih, Cara Setting Set Top Box SanexJadi Makin Penasaran, Kan… Harga Set Top Box Pioline Sungguh Terjangkau Bikin Nyaman Nobar!

Bagi yang belum tahu, infinix menjadi salah satu anak dari brand terkenal xiaomi. Yap, bisa di katakan ia adalah adik dari merk tersebut.

Hanya saja, pasarnya lebih luas lagi dengan spek yang tentunya begitu bersaing dan punya keunggulan tertentu.

Spek HP Infinix Hot 10

Bahan yang di gunakan juga terlihat kokoh dan tangguh dengan polycarbonat sebagai material utamanya. Infinix sendiri menamai desain ini sebagai interlaced light & shadow. 

Ukuran fisiknya yang pas dan mudah dibawa ke mana saja yaitu 171.8 x 78 x 8.9 mm, dengan bobot yang cukup ringan hanya sekitar 213 gram saja.

Layar Infinix Hot 10 play cukup lebar dan besar, dengan ukuran 6,82 inci dan resolusi HD+ serta panel IPS dengan visibilitas yang sangat tinggi. 

Tombol port-nya juga terlihat sangat sederhana, dengan tombol Power dan Volume yang di letakkan pada sisi kanan. Sementara pada sisi kiri terdapat slot untuk SIM card dan MicroSD hingga 512 GB.

Untuk spesifikasi memori, Infinix Hot 10 di lengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. 

Baca Juga:Kepincut Suzuki Baleno Bekas, Harga Miring Spek Mesin Bersaing!Infinix Note 11 NFC Harga Lebih Murah, Spek Mewah Multifungsi (Agustus 2023)

Selain itu, tersedia juga varian RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Pilihan warna yang tersedia untuk ponsel 1 jutaan ini adalah Obsidian Black, Amber Red, Moonlight Jade, dan Ocean Wave.

Sedangkan di bagian dapur pacu, hp ini di lengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G70 (12nm) dengan prosesor Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 dan 6×1.7 GHz Cortex-A55) dan Mali-GPU G52 2EEMC2.

Berbicara tentang performanya, cukup memuaskan di kategorinya. Saat model ini di dukung oleh sistem operasi Android 10, XOS 6.0.

Dari segi kamera, perangkat Infinix Hot 10 di dukung oleh kamera 16 MP (wide), 2 MP PDAF, 2 MP (macro), QVGA (low-light sensor) dan kamera selfie 8 MP (wide). Ini juga mendukung flash Quad-LED, HDR, panorama, 1080p@30fps.

Secara teknis, kualitas gambar yang ditawarkan tidak mengecewakan. Fungsi auto kamera utama dapat menghasilkan foto outdoor dengan pencahayaan dan komposisi warna yang seimbang. Dalam keadaan minim cahaya atau malam hari, Anda tetap bisa mengoptimalkan performa.

Kualitas kamera depan HP Infinix sangat bagus. Untuk bidikan dalam ruangan, luar ruangan, dan cahaya redup. Anda bahkan bisa merekam video dan mendapatkan dukungan fitur yang cukup memuaskan. 

Demikian mengenai infinix hot 10 camera setting, di atas sudah bisa di atur, mengenai set kamera yang tersemat di dalamnya.

0 Komentar