Penginapan di Pangalengan Bandung Murah, Bersih Di Lengkapi Kolam Renang dan Dekat Wisata Instagramable Nimo Highland

Penginapan di Pangalengan Bandung Murah, Bersih Di Lengkapi Kolam Renang dan Dekat Wisata Instagramable Nimo Highland
Nimo Highland Bandung (elfbandung.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penginapan di Pangalengan memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya adalah Dataran Tinggi Nimo.

Salah satu spot yang populer di objek wisata ini adalah Jembatan Kaca Instagramable yang sangat memukau jika di padukan dengan panorama alam yang mengelilinginya.

Jembatan kaca itu bernama Nimo Sky Bridge, panjangnya sekitar 150m dan berkapasitas sekitar 400 orang.

Baca Juga:Performa Gaming! Infinix Hot 11 Play RAM 3 Di Lengkapi Dengan Baterai 6000mAh. Harga 1 Jutaan, Prosesor MediaTek Helio G35Laptop Infinix X2 Harga dan Spesifikasi, RAM dan Hard Drive (HDD) 4GB/256GB dan 8GB/512GB, Resolusi Full HD, Dilengkapi Keyboard Backlit

Jika Anda berencana tiba di pagi hari untuk menyaksikan matahari terbit atau berjalan-jalan di sore hari untuk melihat matahari terbenam.

Dan ingin bermalam di kawasan sekitar, berikut beberapa akomodasi di dekat Dataran Tinggi Nimo yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bermalam.

Perlu di perhatikan bahwa harga yang tertera di setiap dormitory dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadi pastikan untuk meneliti informasi terbaru sebelum Anda menginap.

Berikut lokasi Penginapan di Pangalengan

1. Tanah Saddam Palayangan

Ya, jaraknya sekitar 9,1 kilometer dari Dataran Tinggi Nimo. Jika Anda datang dengan mobil, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 31 menit.

Lokasinya di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan. Seperti di kutip dari situs resminya, cottage Bumi Saddam Palayangan.

Dan dapat menampung sekitar 10-11 orang dan di lengkapi dengan akses Wi-Fi.Bungalow terdiri dari dua lantai.

Dan dengan teras dan kamar tidur, dua kamar mandi dengan air panas, dapur, dan peralatan tambahan seperti mesin penjual otomatis, televisi, dan peralatan barbekyu.

2. Panorama Ecopark

Baca Juga:Ini Ciri TV LED Tanpa Set Top Box Kominfo dan Cara Mudah Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box, Tidak Perlu Pasang Ini Itu, No Ribet!Pastikan Dulu Sebelum Membeli Ciri TV Digital yang Bagus, Jernih dan Aman

Pilihan akomodasi dekat Nimo Highland lainnya adalah Panorama Ecopark (Campsite) yang jaraknya kurang lebih 8,5 km dari lokasi.

Tempat penginapan di Pangalengan ini cocok untuk traveler yang mencari tempat bermalam sesuai konsep glamping atau di kenal juga dengan camping menawan di pedesaan.

Menurut beberapa situs OTA, harga satu malam menginap mulai dari Rp 1 jutaan.

Tarif ini berlaku untuk kamar yang dapat menampung dua orang dewasa dan satu anak.

Terdapat kamar mandi pribadi dengan teras, perlengkapan mandi, teras, shower, pembuat teh/kopi, dan lainnya.

3.Citere Resort Hotel

Hostel ini hanya berjarak 5,9 km dari Dataran Tinggi Nimo. Jika menggunakan kendaraan, hanya membutuhkan waktu sekitar 21 menit.

Lokasi hotel Citere Resort adalah Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589, Pangalengan. Harga penginapan di Pangalengan mulai dari Rp 570.000.

Nah menurut beberapa situs OTA.Sebagian besar kamar standar di lengkapi dengan kamar mandi pribadi dan sarapan.

Para tamu juga dapat menggunakan kolam renang. 

0 Komentar