Harga Mobil Baru Dibawah 150 Juta Rekomended! Ada Wuling Formo, Bisa Angkut Keluarga Irit BBM Berhari-Hari

harga mobil baru dibawah 150 juta - wuling formo
harga mobil baru dibawah 150 juta - wuling formo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wah, ternyata ada loh harga mobil baru dibawah 150 juta yang rekomended untuk anda beli saat ini.

Pada akhirnya, anda akan perlu tahu harga mobil baru dibawah 150 juta karena untuk menghemat bujet dari kebutuhan lainnya yang ada.

Penasaran dengan rekomendasi nya apa aja untuk mobil dengan kisaran harga segitu? simak di sini!

Baca Juga:Hidup Lagi Cape-Capenya, Mending Menginap ke Villa di Pangalengan Aja, Guys!DORR! Ini Dia Hp Infinix Note 12 2023 Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi Mobil Harga Di Bawah 150 juta

– Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu menjual Ayla dengan harga yang cukup murah. Daihatsu Ayla memiliki harga mulai dari Rp 101.650.000. Mobil ini masuk dalam segmen LCGC. Daihatsu Ayla memiliki kapasitas 5 penumpang.

Daihatsu menawarkan Ayla pilihan mesin 1000cc dan 1200cc. Ada juga pilihan transmisi manual dan otomatis.

Mobil LCGC ini memiliki banyak tipe dengan harga sekitar Rp 150 jutaan.

Kategori tersebut antara lain 1.0 D MT, 1.0 D MT, 1.0 X MT, 1.0 X MT DLX, 1.2 X MT dan 1.0 X AT dengan harga termurah Rp 112,8 juta.

– Daihatsu Sigra

Sigra memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga bisa di gunakan untuk perjalanan keluarga. Daihatsu menjual Sigra dengan pilihan mesin 1000cc dan 1200cc.

Sedangkan untuk Sigra s yang di banderol di bawah Rp 150 juta hanya hadir dengan pilihan transmisi manual, sedangkan Sigra s transmisi otomatis sudah di atas Rp 150 juta seperti Sigra 1.2 X AT yang harganya Rp 150.050.000.

Daihatsu Sigra tersedia mulai dari Rp117.500.000

– Wuling Formo

Wuling Formo di lengkapi dengan power steering dan Multi-Information Display (MID) yang membuat berkendara semakin mudah dan nyaman.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Di Parallel? Tentu, Tak Usah Beli TV dan STB Baru!Bisa Diandalkan! Spek HP Murah RAM 2GB, Kuat dan Awet

Selanjutnya, bicara soal mesin, mobil Wuling Rp 150 jutaan ini juga sudah menerapkan standar emisi Euro 4 sehingga ramah lingkungan.

– Karimun Wagon

Kemudian, kendaraan lima penumpang ini sangat cocok sebagai city car yang di gunakan untuk perjalanan sehari-hari menuju kantor.

Konsumsi bahan bakar yang irit dan harga suku cadang yang murah membuat Suzuki Karimun Wagon R ini diminati.

Selain itu, standar keamanannya cukup lengkap d itambah dengan fitur child proof door lock. Terakhir, semua tipe Suzuki Karimun Wagon R juga telah di lengkapi fitur modern seperti immobilizer. 

0 Komentar