Nah… Ini Dia Rekomendasi HP Infinix 2 Jutaan Terbaik – RAM Besar Kamera Cantik

Nah... Ini Dia Rekomendasi HP Infinix 2 Jutaan Terbaik - RAM Besar Kamera Cantik
Sumber: Arenagadget.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para penggemar gadget, pastinya tahu dengan brand Infinix. Yup, salah satu brand hp asal Hongkong ini telah menjamah pasar hp di Indonesia dengan harganya yang murah. Sehingga bisa bersaing dengan brand sebelah. Berikut ini ada rekomendasi hp Infinix 2 jutaan terbaik !

Infinix Smart 6

Rekomendasi HP Infinix 2 Jutaan yang pertama ada Infinix Smart 6. Harga terjangkau bukan berarti minim fitur. Hal ini terdapat pada Infinix Smart 6. Smartphone ini bahkan menyematkan sistem terbaru yakni Android 11 Go Edition. Smartphone ini juga dilengkapi in-display fingerprint untuk membantu keamanan.

Selain itu, accelerometer dan proximity sensor yang biasa di temukan di smartphone mid-range juga telah diintegrasikan ke dalam smartphone ini. Harga yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,2 juta. Ponsel Infinix dengan harga terjangkau dengan banyak fitur yang sangat bagus. 

Baca Juga:Inpo Masbro! Inilah Daftar Harga Mobil Jeep Terbaru 2023Tak Sabar Melihat Mobil Baru Toyota 2023 – Mesin Canggih Sudah Hybrid

Infinix Hot 11 Play

Infinix hot 11 play juga sudah terintegrasi dengan banyak spesifikasi dan fitur berkualitas. Membawa layar dengan panel layar IPS LCD dan layar horizontal 6,5 inci. Dengan layar sebesar itu, bermain game akan semakin menyenangkan.

Di dukung oleh prosesor yang di produksi oleh teknologi game Mediatek HyperEngine, smartphone ini cocok untuk bermain game. Banyak game yang di dukung untuk di mainkan di smartphone Infinix Hot 11 Play ini. Harga smartphone ini sekitar 1,6 juta. 

Infinix Hot 10s NFC

Jika Anda mencari smartphone dengan kemampuan NFC, Infinix Hot 10s NFC bisa jadi pilihan. Smartphone ini memiliki banyak aspek yang menonjol. Baterai besar, kapasitas penyimpanan besar, dan tampilan menarik, semuanya ada di Infinix Hot 10s NFC ini. Smartphone ini juga dilengkapi NFC. Desain bezel yang ramping juga memberikan kesan cantik dan elegan. Harga smartphone ini sekitar 2,8 juta.

Infinix Note 7

Infinix note 7 hadir dengan tampilan layar lebar. Smartphone ini cukup nyaman untuk menonton film drakor. Bermain game juga akan lebih menyenangkan dan tidak membuat mata cepat lelah. Sistem operasi Infinix Note 7 sudah tertanam dengan Android tipe 10 terbaru. Harga smartphone ini adalah Rp 2,3 juta. 

0 Komentar