Pilihan Menarik untuk Dana Terbatas, 3 HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar

Pilihan Menarik untuk Dana Terbatas, 3 HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar
HP Infinix RAM Besar 2 Jutaan (Laptophia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa bilang HP dengan kualitas mumpuni di banderol harga yang mahal? Coba lirik HP Infinix yang menawarkan harga 2 jutaan, dengan membawa RAM yang besar.

Dengan penyimpanan RAM yang besar, maka di sinyalir kinerja dari ponsel dapat lebih optimal.

Pengguna pun dapat menjalankan beragam aplikasi secara multitasking sehingga tidak perlu repot-repot membersihkan RAM secara berkala.

Baca Juga:Lebih Irit dari BeAT, Segini Perkiraan Harga Motor Honda Giorno di IndonesiaSudah Tahu Belum, Daftar Mobil Honda Terbaru di 2022? Ada yang Bawa Desain Canggih Hingga Kabin yang Luas Loh

HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar

Jika tertarik ingin mengetahui deretan HP Infinix dengan harga yang terjangkau, berikut beberapa daftarnya.

– Infinix Note 30

Layar yang di bawa oleh ponsel ini yaitu sebesar 6,78 inci dengan resolusi full HD yang telah memiliki refresh rate 120 Hz. Pada bagian layarnya tertanam kamera depan 16MP, sedangkan kamera belakangnya terdapat kamera dengan masing-masing ukurannya yaitu 64MP, 2MP dan QVGA.

Kemudian pada bagian hardware dari ponsel ini, di dukung dengan Helio G99 yang membawa kapasitas RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB. Baterainya cukup besar yaitu 5.000 mAh dengan fast charging 45W. Di Indonesia, Infinix Note 30 di pasarkan dengan harga Rp2,4 jutaan.

– Infinix Note 12i

Pilihan kedua, ada Infinix Note 12i yang mempunyai layar AMOLED dengan luas 6,7 inci beresolusi full HD. Layar tersebut mempunyai poni yang tertanam kamera depan 8MP. Kemudian, pada bagian punggungnya, terdapat kamera belakang berjumlah tiga buah.

Kamera tersebut terdiri dari 50MP untuk kamera utama, 2MP untuk depth sensor dan kamera QVGA. Infinix Note 12i di persenjatai dengan MediaTek Helio G85. Harga yang di tawarkan yaitu berada di kisaran 2 jutaan dengan membawa RAM dan penyimpanan cukup besar yaitu 6GB/128GB. Bahkan bisa di perpanjang hingga 11GB untuk kapasitas RAM.

– Infinix Note 12 2023

Infinix menciptakan ponsel ini dengan layar AMOLED sebesar 6,7 inci yang di beri kamera selfie 16MP. Pada bagian punggungnya, tersemat kamera tiga sensor yang tertanam pada sebuah modul. Masing-masing berukuran 50MP, 2MP dan kamera yang di dukung fitur AI.

Infinix Note 12 2023 di topang dengan MediaTek Helio G99 yang di dukung dengan RAM 8GB bersama dengan pilihan penyimpanan yang terdiri dari 128GB dan 256GB. Baterai yang tertanam sebesar 5.000 mAh dengan fast charging 33W. Harganya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp2,7 jutaan.

0 Komentar