Harga Infinix 12 Play Meluncur di Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 6000mAh Awet Seharian!

harga infinix 12 play
harga infinix 12 play / nesabamedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga infinix 12 play berada di kisaran angka yang termasuk murah dan terjangkau. Di tambah spesifikasi yang lumayan berbobot.

Perpaduan antara harga infinix 12 play dengan spesifikasi yang di tawarkan menjadi daya tarik utama hp ini laris di pasaran.

Lantas, mengapa orang – orang masih belum meminang hp ini? Agar lebih tahu selengkapnya, baca artikel ini sampai habis!

Baca Juga:Niat Cari Kendaraan Honda Terbaru? Nih, Ada BeAT, Scoopy Hingga Forza!Gak Usah Khawatir Soal Apakah TV Android Perlu Set Top Box, Bisa Kok…

Spesifikasi Infinix 12 Play

Infinix telah melengkapi Infinix Hot 12 Play dengan prosesor – dengan CPU – dan GPU -. Bicara soal performa, cukup memuaskan di kelasnya.

Semua aspek pengoperasian, mulai dari beralih antar menu, pergerakan layar, menjalankan aplikasi dan game, mulus. Seri ini didukung oleh sistem operasi Android 12, XOS 10.

Infinix Hot 12 Play menggunakan RAM 64GB 4GB, RAM 128GB 6GB, dan microSDXC (dedicated slot). Setidaknya cukup untuk kebutuhan aplikasi dan menyimpan file musik dan video.

Dukungan jaringan penuh dari GSM/HSPA/LTE dengan HSPA 42.2/5.76Mbps, LTE.

RAM Infinix Hot 12 Play dapat di perluas hingga 3 GB menggunakan RAM virtual. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan total 7 GB RAM.

Dari segi fotografi, Infinix Hot 12 Play memiliki kamera ganda dengan resolusi yang sama dengan pendahulunya. Pengaturannya mencakup kamera utama 13 MP dan kamera kedalaman 2 MP.

Kamera utama 13 MP, f/1.8, (wide), 1/3.1″, 1.12µm, QVGA AF dan kamera selfie 8 MP. Juga di dukung dengan Quad-LED flash, panorama, HDR, 1080p@30fps.

Baca Juga:Harga Set Top Box TV Digital Matrix Burger, Multifungsi Bisa Nonton Di Perangkat Apa Saja!3 Hp Mahal yang Turun Harga, Wah… Makin Terjangkau, Spek Tetap Memukau!

Fitur lain yang ada di Infinix Hot Play 12 adalah konektivitas 4G, WiFi, Bluetooth, jack audio 3.5mm, slot kartu microSD khusus, dan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel.

Untuk daya tahan, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 6.000mAh yang dapat di isi ulang dengan kabel USB Type-C. Infinix juga telah menyematkan dukungan fast charging 10 watt.

Infinix Hot 12 Play berjalan pada sistem operasi Android 11 dan di lapis dengan antarmuka XOS 10. Fitur lain yang juga di dukung oleh smartphone ini adalah konektivitas 4G, WiFi, Bluetooth, jack audio 3.5mm, slot memasukkan kartu microSD khusus,

Sedangkan harga beli smartphone ini adalah berada di angka Rp 1,6 juta. 

0 Komentar