Hasil Kameranya Sangat Jernih, Anti Leg! Berapa Harga oppo reno 10 pro? simak di sini!

oppo reno 10 pro / sumber: kompas.com
oppo reno 10 pro / sumber: kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hasil Kameranya Sangat Jernih, Anti Leg! Berapa Harga oppo reno 10 pro? simak di sini!

Daebak! oppo telah merilis produk terbarunya yang sangat-sangat canggih yakni oppo rneo 10 pro.

Dengan membawa fitur terbarunya seperti kehadiran sensor infrared.

Kehadiran fitur tersebut memungkinkan dimanfaatkan untuk alat pengendali berbagai macam perangkat elektronik di rumah. Contohnya AC, remote tv, dll.

Baca Juga:HAduuhh! Ga usah beli yang mahal! Beli aja hp murah kualitas bagus terbaru ini, cuss bawa pulang!!!Destinasi Wisata yang wajib kamu coba! Cibolang pangalengan, Jangan sampai Terlewatkan ya!!!

Selain dari fitur infrared, Oppo versi ini juga mengalami peningkatan dari segi performa.

Spesifikasi Reno 10 Pro di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G yang di padankan dengan RAM 12 GB dan storage (ruang penyimpanan) 256 GB.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 Pro

Spesifikasi dari Reno 10 pro mengusung layar 3D AMOLED dengan luas 6,7 inci. DI rancang melengkung di bagian kanan dan kiri atau di sebut juga dengan 3D Curved.

Layar yang di tawarkan yakni beresolusi Full HD plus 2.412 x 1.080 pixels, Dengan refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan tingkat kerapatan layarnya

394 PPI, layar juga di hiasai dengan punch hole yang berfungsi untuk mewadahi kamera depan 32 MP.

Kamera belakangnya terdapat kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera telefoto 32 MP (f/2.0), dan kamera ultrawide 8 MP.

Kamera belakang juga mendukung zoom optik 2x dan zoom digital sebanyak 20x.

Baca Juga:Gampang! Simak Di sini cara menyalakan tv set top box, anti ribet.Sangat Mudah! cara setting remote set top box. Simak di sini!

Dalam varian ini juga di benamkan baterai dengan kapasitas 4.600 mAh yang mendukung untuk pengisian daya cepat (fast charging) SuperVOOC 80 watt.

Sistem operasi yang di jalankan yakni android 13 atau ColorOS 13.1. Fitur pendukungnya yakni jaringan 5G, koneksi Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC,

Pemindai sidik jari di dalan layar (Under display) sebagai sistem keamanan dari perangkat, dan juga port USB-C untuk pengisian daya ataupu colokan earphone.

Untuk warna yang di tawarkan yakni silver grey dan glossy purple. Di bandrol dengan harga Rp8.000.000 untuk 12/256 GB.

Harga Oppo Reno 10 Pro di Indonesia adalah Rp 7.999.000. Oppo Reno 10 Pro sudah bisa di pesan mulai 8 Agustus hingga 14 Agustus di situs resmi Oppo Indonesia dan marketplace rekanan.

0 Komentar