Infinix Note 11s Punya Baterai Besar RAM 8GB, Kecepatan Refresh 120 Hertz! Main Game Lancar Tanpa Lag! Harga Murah 2 Jutaan Aja!

Infinix Note 11s Punya Baterai Besar RAM 8GB, Kecepatan Refresh 120 Hertz! Main Game Lancar Tanpa Lag! Harga Murah 2 Jutaan Aja!
Infinix Note 11s/ Foto: gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi kelebihan dan harga Infinix Note 11s.

Infinix memperkenalkan seri Note 11s, yang berada di antara Infinix Note 11 biasa dan Infinix Note 11 Pro, untuk menambah keragaman tambahan pada seri Note 11.

Seri ini di berikan karena suatu alasan; itu di maksudkan bagi pengguna untuk mengubah harga dan spesifikasi.

Baca Juga:Lagi Cari Mobil Baru Harga 200 Jutaan? Nih, City Car Toyota Terbaik Sepanjang Tahun Bisa Jadi Pilihan Mu!Jangan Salah Beli! Ini Set Top Box untuk TV Tabung Terbaik Bersertifikat Kominfo!

Saat pertama kali di rilis di Indonesia, Infinix mematok harga Rp 2,8 juta untuk model tersebut dengan satu pilihan memori saja: RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Tiga pilihan warna Infinix Note 11s adalah Haze Green, Mithril Grey, dan Symphony Cyan.

Infinix Note 11s menghadirkan bundel komprehensif dengan harga kurang dari 3 juta, yang menarik banyak pelanggan. Anda akan puas dengan spesifikasi yang di berikan, mulai dari aspek layar, performa, hingga kamera.

Berikut Kelebihan Infinix Note 11s yang harus Anda ketahui :

Layar Mulus dengan Refresh Rate 120 Hertz

Infinix Note 11s original memiliki keunggulan mendukung layar besar dengan ukuran 6,95 inci dan kecepatan refresh 120 Hertz. Karena kecepatan refresh 120 Hertz, yang dapat memberikan gambar layar yang sangat halus, layar lebar akan lebih menyenangkan.

Secara alami, Anda akan sangat senang dengan gerakan game yang lebih halus untuk banyak game yang mendukung kecepatan refresh tinggi. Selain itu, aktivitas scrolling jelas akan semakin merusak mata Anda.

Performa Gaming Ngacir Berotak Helio G96

Infinix berani menggunakan tagline “Hardline Gaming”, yang menyiratkan bahwa performa gaming tidak perlu di ragukan lagi, selama menggunakan prosesor MediaTek Helio G96. Ponsel ini patut di pertimbangkan karena kemitraan Infinix dengan PUBG Mobile.

Dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, chipset tangguh ini juga di barengi dengan memori yang besar. Kecepatan membaca program, film, dan foto lebih cepat berkat teknologi memori UFS 2.2.

Baca Juga:Ini Dia! 5 Jenis Mobil Bus yang Ada di Indonesia! Kamu Udah Pernah Naik yang Mana?Udah Tau Belum? Set Top Box Bisa Internet Juga Loh? Yuk Simak Caranya Di Sini!

Triple Kamera 50 MP Kualitas Lumayan

Infinix tidak hanya unggul dalam kinerja dan kemampuan layar, tetapi juga tidak berhenti menawarkan kamera yang kuat. Pengaturan tiga kamera 50 MP di kamera belakang adalah area fokus kamera.

Kamera belakangnya cukup memuaskan dengan harga jual 2 jutaan untuk mengabadikan momen-momen berharga seperti memotret gedung pencakar langit, memotret close-up, dan memotret di kondisi minim cahaya.

Pengecasan Ngebut Berkekuatan 33 Watt

Jika baterai yang mumpuni tidak digunakan untuk menopangnya, kinerja yang kuat tidak akan sempurna. Dengan daya sebesar 5000 mAh, kapasitas baterai bawaannya terbilang kuat. Di sisi catu daya, ada juga opsi pengisian cepat 33 watt.

0 Komentar