Jangan Salah Beli! Ini Set Top Box untuk TV Tabung Terbaik Bersertifikat Kominfo!

Jangan Salah Beli! Ini Set Top Box untuk TV Tabung Terbaik Bersertifikat Kominfo!
Ilustrasi Set top box tv tabung/ foto: dailysuka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masyarakat dapat terus menikmati siaran TV digital tanpa harus membeli TV baru dengan menggunakan set top box untuk TV tabung.

Antena UHF yang berfungsi sebagai konverter akan dihubungkan ke TV tabung menggunakan set top box (STB).

STB mengubah sinyal digital sehingga TV analog, termasuk TV tabung, dapat membacanya, menurut koil TECH.

Baca Juga:Ini Dia! 5 Jenis Mobil Bus yang Ada di Indonesia! Kamu Udah Pernah Naik yang Mana?Udah Tau Belum? Set Top Box Bisa Internet Juga Loh? Yuk Simak Caranya Di Sini!

Dengan cara ini, pengguna TV non-digital tidak perlu khawatir dengan modifikasi transmisi TV yang berlaku sejak 2 November 2022.

Masyarakat di sarankan untuk menggunakan STB bersertifikat dari Kominfo, menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Hal ini di karenakan fungsi Early Warning System (EWS) di STB sudah menyiarkan peringatan bencana alam. Daftar Set Top Box teratas untuk TV Tube yang tersedia di pengecer perdagangan elektronik Indonesia.

Oleh karena itu, bacalah postingan ini untuk mempelajari saran-sarannya, beserta manfaat dan biayanya.

Rekomendasi Set Top Box untuk TV Tabung :

1. Advan DigiTV Set Top Box – Rp249.000

ADVAN DigiTV Set Top Box adalah opsi STB pertama yang tersedia untuk Anda. Dengan resolusi full HD, EWS, dan EPG yang menampilkan jadwal siaran TV selama 7 hari ke depan, perangkat ini memberikan kualitas siaran.

Selain itu, Anda dapat menambahkan media untuk memutar film, foto, dan musik. Selain itu, Set Top Box ADVAN DigiTV memiliki kemampuan time-shift yang memungkinkan Anda menghentikan siaran TV.

2. Akari Set Top Box ADS-525 – Rp269.000

Akari Set Top Box ADS-525 yang dapat memancarkan siaran TV digital dalam definisi full HD adalah saran berikut. STB ini memiliki fungsi EWS yang menampilkan informasi bencana alam di layar TV dan telah di sertifikasi resmi oleh Kominfo.

Baca Juga:Hp Murah Infinix Note 12 VIP! Layar AMOLED, Kamera 108MP, RAM & Baterai Besar! Intip Spesifikasi Mewahnya Di Sini!Mau Punya Mobil Baru Harga Murah 100 Jutaan? Cek 3 Pilihan Mobil City Car Murah Terbaik Tahun Ini!

Setelah membelinya, Anda akan menerima kartu garansi, buku pegangan, kabel audio video atau RCA, dan remote control. Selain itu, STB Akari ini menggabungkan teknologi Smart Cool untuk mencegah panas berlebih meski di gunakan terus menerus sepanjang hari.

3. Luby Set Top Box – Rp240.000

Set Top Box Luby yang telah di sertifikasi oleh Kominfo. STB ini menghadirkan peralatan dengan kualitas terbaik selain fitur EWS, memungkinkan Anda menikmati menonton TV digital di TV tabung.

4. Finito Set Top Box – Rp180.000

Finito Set Top Box berukuran kecil sehingga tidak akan memakan seluruh meja TV. TV tabung, LCD, LED, monitor, dan proyektor semuanya dapat di gunakan dengan STB ini. Dengan menyambungkan Dongle yang di beli terpisah, Anda dapat menggunakan STB ini untuk menikmati tontonan di Internet.***

0 Komentar