Hempaskan Penat Sambil Cobain 3 Glamping yang Ada di Dieng, Liburanmu Bakalan Gak Ngebosenin Lagi!

Hempaskan Penat Sambil Cobain 3 Glamping yang Ada di Dieng, Liburanmu Bakalan Gak Ngebosenin Lagi!
Glamping Dieng (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak rekomendasi glamping Dieng bagi yang sedang berencana berlibur sambil menginap dengan konsep berkemah.

Berlibur adalah hal yang menyenangkan dan kehadirannya kerap di tunggu oleh banyak orang. Ada banyak hal atau aktivitas yang bisa di lakukan untuk mengisi liburan.

Jika biasanya berlibur hanya berkunjung ke tempat wisata atau makan di restoran, maka cobalah hal baru. Misalnya saja cobalah untuk merasakan glamping atau glamour camping.

Baca Juga:Set Top Box Noise Diamond, Banyak Keunggulan Tapi Harga Murah Meriah! Bisa YouTube dan Tawarkan Keunggulan LainnyaBisa Dapat Set Top Box Gratis dengan Cara Mendaftar DTKS Loh! Begini Caranya, Mudah Sekali!

Konsepnya hampir sama seperti berkemah, hanya saja glamour camping lebih modern dan tidak perlu repot membawa perlengkapan seperti tenda atau lainnya, kecuali kebutuhan sendiri. Tempat berkemahnya pun, kadang bisa berupa tenda ataupun bangunan dengan desain yang bagus.

Glamour camping bisa menjadi alternatif yang menarik bagi yang senang dengan suasana alam. Sebab, konsep berkemah modern tersebut juga menawarkan suasana yang dapat menyatu dengan alam. Apalagi jika di lakukan di tempat yang memiliki udara sejuk, maka akan menambah asyik suasana berkemah ala modern.

Dieng menjadi salah satu destinasi yang wajib di kunjungi jika ingin mencoba glamping. Suasananya indah karena di dukung dengan pemandangan yang mampu menyegarkan mata juga pikiran. Ada beberapa rekomendasinya, berikut daftarnya.

– Sikembang Glamping

Bak sebuah kembang, pemandangannya alamnya cantik dan hawanya pun sejuk karena terletak di daerah dataran tinggi. Sayang rasanya jika hanya berkunjung saja, maka sempatkan untuk menginap di sini agar bisa menikmati suasananya lebih lama.

Selain menyediakan konsep penginapan berupa glamour camping, di sini juga akan di manjakan dengan pemandangan berupa kebun teh dan perbukitan. Tertarik untuk coba? Datang ke Jalan Bedakah, Damarkasiyan, Kertek, Kab. Wonosobo.

– Bagas Luxury Camp

Pemandangan alam berupa Telaga Menjer, akan tersaji jika kamu menginap di sini. Tak perlu repot bawa banyak barang karena tersedia konsep berkemah ala glamour camping sehingga hanya perlu membawa kebutuhan sendiri saja.

Fasilitas yang di hadirkan juga sudah seperti hotel. Jika tidak kuat dingin, maka bisa menginap di bagian dalamnya atau indoor. Lokasinya ada di Maron, Menjer, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga:Simak Beberapa Deretan Harga HP Infinix Smart Series, Kisaran 1 Jutaan Saja!Apa Boleh dengan Uang 100 Jutaan Beli Mobil Honda HRV? Boleh Dong, Sini Pilih Tipe yang Cocok Buatmu

– The Moby Park

Ada juga The Moby Park, yang merupakan glamping Dieng dengan panorama alam yang menyejukkan. Lokasinya ada di Gunung Sindoro, tepatnya di Blemblem, Kaliurip, Damarkasiyan, Kec. Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 

Sebab dekat dengan kaki gunung, maka udaranya sejuk dan pemandangannya cocok untuk di nikmati sambil bersantai. Apalagi, tempat ini menyediakan area spot outdoor juga indoor yang bisa di nikmati oleh pengunjung.

0 Komentar