Set Top Box Noise Diamond, Banyak Keunggulan Tapi Harga Murah Meriah! Bisa YouTube dan Tawarkan Keunggulan Lainnya

Set Top Box Noise Diamond, Banyak Keunggulan Tapi Harga Murah Meriah! Bisa YouTube dan Tawarkan Keunggulan Lainnya
Harga Set Top Box Noise (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk, ketahui harga dari alat Set Top Box (STB) Noise Diamond yang di pasarkan dengan harga begitu terjangkau.

Peralihan siaran analog menuju digital, membuat sebagian orang mencari alat bernama STB. Peralihan tersebut telah di mulai tahun 2022 dan masih berlangsung sampai saat ini.

Alat bernama STB memang amat di butuhkan karena mampu membantu untuk menyiarkan siaran televisi digital tanpa harus membeli sebuah televisi baru. Tentunya, akan membuat penggunanya bisa berhemat lebih banyak karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga:Bisa Dapat Set Top Box Gratis dengan Cara Mendaftar DTKS Loh! Begini Caranya, Mudah Sekali!Simak Beberapa Deretan Harga HP Infinix Smart Series, Kisaran 1 Jutaan Saja!

Apabila di bandingkan dengan sebuah televisi baru, maka uang yang harus di keluarkan bisa mencapai jutaan. Berbeda jika membeli STB, yang kebanyakan hanya di banderol dengan harga murah, mulai dari 100 ribuan.

Dengan harga yang murah, maka tak heran jika banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk mencari STB dan membelinya. Keberadaannya juga mudah di temui di toko elektronik online maupun offline.

Berbagai merek STB yang tersedia di pasaran pun beragam. Salah satunya yaitu Set Top Box dengan merek Noise Diamond yang di banderol dengan harga begitu terjangkau, mulai dari Rp160 ribu untuk tipe Diamond.

Tidak hanya murah dan bisa menggunakan televisi lama, namun menggunakan STB rupanya bisa memberi banyak manfaat. Di antaranya yaitu sinyalnya sudah bagus, bisa menangkap banyak channel dan tidak di pungut biaya apapun tiap bulannya alias bisa di pakai secara gratis untuk seterusnya.

Keunggulan STB Noise

Jika membicarakan harga yang murah, mungkin akan skeptis duluan karena keunggulan yang di miliki, tidak seperti yang di harapkan. Namun tunggu dulu, tidak semuanya yang murah pasti buruk.

Seperti halnya dengan STB Noise. Fitur yang telah menyelimuti cukup lengkap. Contohnya EWS Ready, Digital Terrestrial Receiver, Full HD 1080p, mendukung format file DVB-T2/MPEG-2/MPEG-4/H.264, terdapat USB PVR.

Kemudian telah di lengkapi juga dengan fitur EGP/Teletex/Subtitle, output 1x CVBS, audio output kanan dan kiri, 1x HDTV Output, USB port dan di dukung WiFi Dongle.

Baca Juga:Apa Boleh dengan Uang 100 Jutaan Beli Mobil Honda HRV? Boleh Dong, Sini Pilih Tipe yang Cocok BuatmuSimak Daftar Harga Mobil Baru dan Terlaris 2022, Mulai Angka 100 Jutaan! Biar Udah Lewat, Tapi Masih Anget Nih!

Rupanya, harga yang murah dari Set Top Box Noise Diamond, mampu memberikan cukup banyak keunggulan di dalamnya. Bahkan juga bisa di gunakan untuk mengakses internet dan YouTube lantaran telah di dukung dengan WiFi Dongle.

0 Komentar