Gak akan ada habisnya jika ingin rekomendasi tempat Healing! Tapi jangan sampai kelewat untuk mengunjungi glamping ciremai land!

glamping ciremai land / sumber: mytrip123.com
glamping ciremai land / sumber: mytrip123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak akan ada habisnya jika ingin rekomendasi tempat Healing! Tapi jangan sampai kelewat untuk mengunjungi glamping ciremai land!

Hari libur gini emang paling enak adalah mengunjungi tempat yang sejuk supaya bisa fresh untuk menghadapi hari senin!

Buat kalian nih yangh masih bingung untuk menentukan tempat kemping, kunjungi saja tempat yang satu ini.

Baca Juga:Rekomendasi hp murah buat nelpon dan sms, Yang Jadul Lebih Asik!Cuma Tiga Langkah Saja Untuk Setting set top box first media. Mudah sekali!

Kuningan, Jawa Barat memang destinasi wisatanya patut di acungi jempol, karena memiliki banyak sekali tempat wisata alam.

Salah satunya adalah Ciremai Land Glamping ini. Berada tepat di kaki gunung ciremai yang menjadi gunung tinggi di Provinsi Jawa Barat yang sangat bagus.

Glamping di sini memiliki banyak peminatnya karena menawarkan secara langsung pemandangan alam yang sangat indah dan mewah!

Pokoknya Cocok sekali deh untuk kamu yang hidup di wilayah perkotaan, lalu ingin merasakan nuansa hidup yang berhadapan dengan alam!

Alamat dan Fasilitas yang di tawarkan di Glamping Ciremai Land

Bertempat di Desa Palutungan, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Rutenya cukup mudah di akses, anda tinggal mengikuti arahan di sekitar jalanan, tidak banyak kelokan.

Tetapi jika anda bingung, bisa juga di bantu dengan pentunjuk google maps. Fasilitas yang di sediakan cukup banyak.

Seperti Toilet, Colokan listrik, panggangan, sarapan, bantal, karpet, bean bag, serta meja dan kursi balkon. WOW sangat lengkap bukan?

Baca Juga:Hasil Kameranya Sangat Jernih, Anti Leg! Berapa Harga oppo reno 10 pro? simak di sini!HAduuhh! Ga usah beli yang mahal! Beli aja hp murah kualitas bagus terbaru ini, cuss bawa pulang!!!

Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di Ciremai Land Glamping: menikmati makanan dan minuman yang lezat, mencari spot foto.

Adapun aktivitas lain yaitu berpetualang menjelajahi semua lokasi yang ada.

Ada beberapa daya tarik yang dapat Anda nikmati di Ciremai land Glamping antara lain sebagai berikut:

Pertama, bangunan yang di dirikan dengan konsep minimalis dan simpel perpaduan kaca dan kayu dengan nuansa glamor. Dindingnya terbuat dari kaca transparan yang tentunya kuat.

Kedua, pesona pemandangan alam yang menawan dan menyegarkan mata yang dapat langsung dinikmati dari kamar penginapan.

Ketiga, terdapat banyak area khusus berfoto yang menarik dan instagramable.

Ada dapat mengeksplor berbagai angle dan gaya untuk mendapatkan hasil foto yang pas dan estetik.

Warna bangunan coklat mendukung kesan alami dengan sajian sunset di pagi hari dan sunrise di sore hari.

0 Komentar