Tidak Ada Toyota! Ini Dia Deretan Mobil Terbaik di Dunia yang Luar Biasa Menakjubkan Hadir Sebagai Kelas Kakap Pasar Otomotif

carmudi.co.id
carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki mobil terbaik memang menjadi salah satu keinginan banyak orang. Apalagi jika kamu memiliki mobil terbaik di dunia tentnya akan memberikan jaminan kepuasan dan kenyamanan tersendiri. Saat ini pun sudah banyak para produsen mobil yang memproduksi mobil terbaik.

Tingkat popularitas beberapa brand mobil terkenal tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang mereka tawarkan. Untuk kisaran harganya juga tentu saja bermacam-macam tergantung dengan tipe yang di miliki.

Meskipun ada cukup banyak produsen mobil di seluruh dunia, namun di sini ada beberapa daftar mobil terbaik di dunia yang mungkin bisa di jadikan pertimbangan untuk kamu.

Baca Juga:Tak Perlu Membelinya, Ini Dia Cara Bikin Antena TV Segala Arah yang Mudah dan Tentunya Lebih Irit Bujet KamuSmartphone Infinix Semakin Berjaya dan Tampil Gaya Ini Dia Spesifikasi Hp Infinix Hot 11 Play Harga Terjangkau 1 jutaan

Daftar Mobil Terbaik di Dunia

1. Mazda

Mobil yang pertama itu hadir dari mazda merek mobil asal jepang yang terkenal dengan mobil-mobil yang berkualitas dan memiliki desain yang menawan. Kendaraan roda empat mazda ini terdapat beberapa jenis yakni, Mazda CX-5, Mazda 6, dan Mazda MX-5.

2. Chevrolet

Mobil terbaik di dunia selanjutnya yaitu Chevrolet, merek mobil asal amerika ini memang terkenal dengan mobil yang tangguh dan bertenaga. Beberapa mobil andalan Chevrolet adalah Chevrolet Camaro, Chevrolet Silverado, dan Chevrolet Corvette.

3. Nissan

Nissan pun hadir sebagai mobil yang terbaik yang berasal dari Jepang. Mobil ini sangat terkenal dengan mobil-mobil yang praktis, efisien, dan terjangkau. Untuk beberapa pilihannya ini seperti,  Nissan Serena, Nissan X-Trail, dan Nissan Juke.

4. Ford

Siapa yang tidak mengenal dengan produk dari ford satu ini. Merek mobil terbaik di dunia yang berasal dari Amerika Serikat terkenal dengan mobil yang tangguh dan handal. Untuk mobil andalannya ini yakni, Ford Mustang, Ford F-150, dan Ford Ranger.

5. Honda

Siapa yang tidak mengenal dengan mobil honda, yang memiliki banyak peminat dan tentunya banyak di cari. Honda ini merek mobil asal jepang dan di kenal sebagai mobil-mobil yang praktis, efisien, dan berkualitas. Sementara itu untuk tipt-tipenya pun beragam seperti, Honda Civic, Honda Accord, dan Honda CR-V.

6. Audi

Mobi terbaik di dunia yang terakhir ini ada audi, mobil merek asal jerman dengan gayanya yang mewah dan elegan. Audi ini memang menjadi salah satu merek mobil yang sangat menawan dan teknologi yang canggih. Beberapa mobil andalannya ialah Audi A4, Audi A6, dan Audi Q5.

***

0 Komentar