700 Ruang Kelas SD Di Kab. Cirebon Dalam Kondisi Rusak

0 Komentar

Tujuh ratus ruang kelas di Kabupaten Cirebon dalam kondisi rusak. Dinas Pendidikan klaim belum bisa mengatasi seluruh ruang kelas, dan akan mengupayakan usulan bantuan ke provinsi dan pemerintah pusat.

Tujuh ratus ruang kelas sekolah dasar Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan, Dinas Pendidikan belum memiliki kemampuan untuk menyelesaikan seluruh kondisi ruang kelas yang rusak. Anggaran yang terbatas, menjadi dasar belum maksimalnya Dinas Pendidikan dalam menghadirkan ruang kelas yang baik untuk pembelajaran.

Namun, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon saat ini masih berupaya untuk mengusulkan bantuan ke pemerintah provinsi dan pusat. Dengan harapan seluruh ruang kelas yang rusak bisa mendapatkan bantuan perbaikan.

Baca Juga:Grand Opening La Terrasse Café And RestoPelaku Penusukan Siswi SMA Ditangkap

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, akhir tahun mendatang ditargetkan ada sejumlah sekolah yang mendapatkan alokasi anggaran perubahan untuk diperbaiki.

Sementara, selain mengandalkan anggaran perubahan, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon juga mengklaim akan memaksimalkan perbaikan ruang kelas yang rusak pada 2024 mendatang. Di lain sisi, peningkatan mutu pendidikan saat ini juga menjadi konsentrasi Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon

0 Komentar