Yuk Rasakan Glamping di Tengah Hutan Pinus! Locca Lodge Trawas Tempatnya! Suasana Sejuk, Adem & Bikin Nyaman

Yuk Rasakan Glamping di Tengah Hutan Pinus! Locca Lodge Trawas Tempatnya! Suasana Sejuk, Adem & Bikin Nyaman
(Foto: Dokumen Locca Lodge Trawas)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, bagi kalian yang mencari tempat Glamping daerah Mojokerto, Ini nih informasi mengenai tempat wisata Glamping di Trawas Mojokerto.

Mayoritas pelaku industri pariwisata Mojokerto berlomba-lomba mengembangkan ide penginapan yang khas dalam upaya menarik pengunjung karena banyaknya wisatawan yang menghabiskan liburannya di Kawasan Wisata Trawas.

Penginapan Locca Lodge Trawas yang terletak di tengah hutan pinus di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto ini baru saja di buka oleh Jungle Hospitality.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Hp Murah dengan Kamera Canggih, RAM & Baterai Besar! Siap untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa!Segini Harga Murah Hp Infinix Zero 5G yang Punya Spek Dewa! RAM Besar, Kamera Oke! Buat Para Gaming Ini Cocok Bangettt

Sekitar satu kilometer sebelum wisata air terjun Dlundung adalah tempatnya. Khusus terletak di kawasan wisata air terjun Dlundung, di sebelah timur loket tiket.

Hotel ini mempromosikan glamping, atau berkemah mewah. Setiap unit akomodasi memiliki bentuk segitiga fotogenik yang membuat Anda penasaran tentang apa yang ada di dalamnya.

Bentuknya memikat dan Instagenic, sehingga ideal untuk para traveller yang senang berfoto selfie. Karena letaknya yang dekat dengan Gunung Penanggungan, tujuan wisata yang populer, kawasan di sekitar penginapan ini pasti memanjakan mata dan intelek.

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas api unggun di depan area glamping room jika menginap di Locca Lodge Trawas.

Meski terlihat kecil, segitiga glamping ini ternyata sangat lengkap dengan fasilitasnya, antara lain shower, tempat tidur, pembuat kopi dan teh, colokan listrik, dan wifi.

Banyak akomodasi di kawasan hutan pinus di dekat kawasan wisata Trawas, menurut Miftahul Lukman, general manager Jungle Hospitality. Namun, menggunakan tenda untuk berkemah.

contoh lain yang melibatkan Locca Lodge Trawas. Baik dari segi fasilitas maupun penawaran, penginapan ini di buat seperti hotel.

Satu unit glamping menurutnya berukuran 4 kali 5 meter. Kamar mandi dan tempat tidur berukuran 180 x 200 sentimeter di sertakan di dalamnya.

Baca Juga:Uang 80 Jutaan Udah Bisa Beli Mobil Grand Livina Bekas Loh! Cocok Banget Buat Mobil KeluargaSpesifikasi 3 Hp Murah Berkualitas! RAM & Baterai Besar! Lancar Buat Game, Kualitas Terbaik Bukan Kaleng-kaleng!

Anda juga dapat menanyakan tentang Locca Lodge Trawas, yang di lengkapi dengan tempat tidur dan kursi berkemah yang dapat di lipat, jika Anda ingin mencoba tidur di tenda saat berkemah.

Belum lagi, api unggun yang sudah di siapkan di depan ruangan bisa membuat pengalaman berkemah Anda semakin lengkap. Bahkan, ayam bakar juga di tawarkan.

Penginapan akan debut pada Oktober 2022. Anda cukup membayar Rp 750 ribu per malam untuk menginap di penginapan ini. Sarapan sudah termasuk dalam biaya ini.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Locca Lodge Trawas menawarkan sarapan prasmanan sederhana. Lodeh, tumis, rawon, pecel, jagung manis, jagung rebus, kacang godog, nasi jagung, dan sambal wader adalah beberapa contohnya.

Selain itu, Locca Lodge Trawas menawarkan pilihan makanan ringan dan minuman. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika lupa mengemas makanan ringan karena Anda bisa mendapatkannya di meja depan penginapan. Ada kandang di bawah penginapan juga.

Hotel ini sangat mudah di pesan. Pemesanan dapat di lakukan secara online dengan mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram @loccalodge_trawas atau dengan menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

Demikian, informasi mengenai tempat wisata Glamping di Trawas Mojokerto.***

0 Komentar