Mobil Menengah ke Atas Memang Punya Kelas, Ini Dia Harga Mobil Honda CRV Terbaru Tampil Gagah dan Bikin Tergoda: Apakah Kamu Tertarik untuk Membelinya?

(FOTO/honda-indonesia.com)
(FOTO/honda-indonesia.com)
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV- Kini mobil CRV terbaru pun menjadi salah satu mobil yang banyak di cari karena tampilannya yang gagah dan sporty. Meskipun harganya tergolong mahal, namun tetap memiliki banyak peminat. Honda sendiri menghadirkan 3 varian berbeda yakni, CRV 2.0L, CRV 1.5L Turbo, dan yang termahal CRV 1.5L Prestige Turbo.

Sebagai salah satu mobi SUV terbaik ini Honda CRV menawarkan desain eksterior modern yang terlihat gagah dan berkelas. Mobil Honda ini memang selalu menjadi pilihan mobil dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Jadi cocok di jadikan sebagai mobil keluarga.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi mobil crv terbaru lengkap berserta harganya, agar nantinya bisa jadi bahan pertimbangan.

Baca Juga:Tidak Perlu Khawatir Biar Engga Ketar-Ketir, Ini Dia 5 Daftar Merk TV Digital Terbaik 2022 Resolusi HD Harga Mulai Dari 1 JutaanGlamping di Bandung Memang Paling Dicari Ini Dia Tempat Glamping Pineus Tilu Pangalengan Fasilitas Oke Harga Terjangkau

Spesifikasi Mobil CRV Terbaru

All New Honda CR-V 2021 hadir dengan karakter baru yang lebih gagah, tangguh, dan lebih mewah. Pada desain interiornya sendiri memiliki dashboard modern dengan sentuhan Wood Panel dan memiliki layar sentuh berukuran 9 inci yang terhubung ke sistem navigasi dan bisa terkoneksi ke smartphone.

Fitur yang di milikinya ini sudah di lengkapi 8 Buah Speaker yang memaksimalkan kemampuan audio mobil ini. Fitur AC Digital juga di lengkapi meter cluster modern dengna Multi Infromation LCD Display. Selain itu juga mendukung fitur Tilt & Teleskopic Steering.

Selanjutnya beralih ke dapur pacunya dari Honda CRV 2.0L yang mengusung mesin SOHC 4 Silinder Segaris dengan 16 buah katup dan di lengkapi teknologi i-VTEC + DBW. Kapasitas mesinnya sebesar 1.997cc dan mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 154 PS pada putaran mesin 6.500 rpm.

Sedangkan untuk torsinya mencapai 189 Nm pada putaran 4.300 rpm. Sementar itu untuk Honda CRV Turbo di bekali dengan mesinnya 1.498cc. Serta memiliki teknologi VTEC Turbo + DBW membuat mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum mencapai 190 PS yang di raih pada putaran mesin 5.600 rpm.

Lalu torsi yang di hasilkan juga lebih besar di bandingkan varian 2.0Liter, yaitu torsi puncaknya mencapai 240 Nm yang di raih pada putaran mesin 2.000 rpm sampai 5.000 rpm. Untuk semua tipe Honda CRV menggunakan sistem transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Kemudian yaitu pengereman telah di lengkapi teknologi ABS (Anti-Lock Braking System). Tidak lupa juga dengan fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan Brake Assist juga di miliki mobil ini dan berfungsi untuk mendistribusikan daya pengereman sesuai beban kendaraan.

Fitur Mobil CRV Terbaru

Fitur-fitur yang di miliki honda crv ini memang sangatlah banyak. Seperti sudah menggunakan teknologi Electric Parking Brake, sehingga kita tidak perlu menarik tuas saat menggunakan rem tangan. Di dukung pula fitur Auto Hold Brake. Tidak hanya itu saja sudah di lengkapi fitur Hill Start Assist yang memberikan kemudahan akselerasi saat kondisi stop and go pada kondisi jalanan menanjak.

Baca Juga:Smartphone Murah Bikin Sumringah dengan Infinix Smart 6 Plus Harga Terjangkau Enggak Sampai 2 Juta Sudah Bisa Tampil Luar BiasaMobil LCGC Banyak Dicari! 5 Rekomendasi Harga Mobil Baru Murah Hanya 90 Jutaan Saja Mulai Dari Daihatsu Hingga Datsun Go Hadir di Sini

Selain itu juga terdapat fitur Vehicle Stability Assist (VSA) juga di milikinya dan berguna untuk menjaga kestabilan mobil saat bermanuver melewati jalanan menikung. Kemudian tak lupa juga ada fitur Dual Front SRS Airbags telah tersedia pada tipe 2.0 Liter dan untuk tipe Turbo memiliki 6 buah Airbag.

Beralih ke fitur keamanannya di lengkapi fitur Immobilizer yang terintergrasi dengan Alarm System. Selanjutnya  tersedia pula fitur Paddle Shift untuk memudahkan penggendara Honda CRV saat mengatur perpindahan transmisi.

Lalu untuk harga yang di tawarkan ini di kisaran Rp400 juta. Memang terbilang cukup mahal, namun tentunya sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan fitur yang memadai.

***

0 Komentar