Move dong dari masa lalu mending melirik merek mobil terbaik di indonesia 2018,yu simak !

Move dong dari masa lalu mending melirik merek mobil terbaik di indonesia 2018,yu simak !
Move dong dari masa lalu mending melirik merek mobil terbaik di indonesia 2018,yu simak !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- merek mobil terbaik di indonesia 2018 merupakan salah satu mobil yang banyak di incar oleh banyak orang dan menurut Lembaga survei JD Power baru saja merilis deretan mobil terbaik periode tahun 2018.

Ada sekitar 600 model mobil yang dinilai dari 0-100 poin. Survei ini tak main-main karena langsung dilakukan kepada para pemilik mobil.

Ada sekitar 3,2 juta pemilik mobil yang di libatkan dalam survei ini. Mereka ditanya soal pengalamannya memiliki suatu model antara tahun 2013 dan 2018.

Baca Juga:Saat hati panas mending jalan jalan ke glamping di batu malang di jamin deh,Ademmm !Jangan takut di tipu cinta ! ini dia deretan hp murah kapasitas memori besar,yuk simak penjelasannya !

Meski begitu, JD tak menyebutkan secara spesifik di wilayah mana saja survei di lakukan. Namun dalam daftar itu ada juga beberapa model yang di jual di Tanah Air.

kategori mobil terbaik yang di survei JD dibagi menjadi beberapa kategori yaitu berdasarkan kualitas.

ketahanan mobil, performa, kepuasan pelanggan, hingga sejumlah penghargaan dan kualitas dilernya.

Berdasarkan informasi dari Cintamobil.com, berikut daftar mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2018. Cari tahu, yuk!

1.    Mitsubishi Xpander: 7.400 unit

Meskipun terbilang masih pemula dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander mampu menunjukan kehebatannya dalam menduduki tahta tertinggi mobil terlaris.

yang sebelumnya di raih oleh Toyota Avanza. Kehebatan Mitsubishi dalam meramu mobilnya tidak perlu di ragukan lagi.

pasalnya Mitsubishi Xpander sudah berhasil mengekspor ke Filipina dan negera lainnya di ASEAN.

Baca Juga:cara mencari sinyal set top box matrix apple bagaiman ya??yuk cari tahu di sini !Gila…Gila sampai segitu nya mau jatuhin harga, mobil baru toyota raize 2021 ternyata bisa dp 8,5 juta !

Bukan tidak mungkin peringkat tersebut akan menjadi lebih lama di duduki oleh Xpander. Selain desain dan akomodasi lega.

salah satu hal yang membuat masyarakat memilih Xpander adalah nilai bintang empat dalam hal keselamatan dari badan pengujian independen ASEAN NCAP.

2. Toyota Avanza: 6.773 unit

Di posisi kedua dalam daftar mobil terlaris di Indonesia adalah mobil ‘sejuta umat’ Toyota Avanza.

Meski harus rela tergeser dari peringkat satu, MPV kebanggan Toyota ini masih sangat populer. Avanza masih jauh lebih populer dari beberapa MPV terbaru lainnya. 

3. Toyota Kijang Innova: 4.954 unit

Mobil yang sudah di produksi dari 2015 ini memiliki keunikan tersendiri. Pada generasi ke-duanya, mobil keluarga ini masih eksis bertengger di peringkat ketiga mobil terlaris Tanah Air.

Meskipun banyak gempuran dari mobil China, Innova masih menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari big MPV. Sebab, Innova memiliki mesin 1TR-FE 4-silinder dengan kapasitas 2.0L.

4. Toyota Calya: 4.679 unit

Meskipun Avanza tergeser dari posisi satu oleh Xpander, Calya masih menyelamatkan Toyota dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan berhasil merajai segmen ini.

Mobil mungil ini mencetak penjualan cukup bagus, sedangkan saudara kembarnya, yaitu Sigra memiliki sales yang lebih rendah dari Calya.

Toyota Calya menggunakan mesin baru dengan teknologi pembakaran Dual VVT-I.

Walaupun Calya hanya memiliki kapasitas mesin 1.2 liter saja, tetapi tenaga Calya mampu memberikan output yang cukup bagus, maksimal hingga 88 hp.

5. Daihatsu Gran Max Pick-up: 4.395 unit

Dari mobil MPV, kita beralih ke pick up. Daihatsu Gran Max Pick up memiliki catatan penjualan pick up terlaris pertama.

 Kendaraan ini sangat laris karena memiliki model yang ringkas, mudah di rawat, dan di jual dengan harga terjangkau. Cocok untuk mobil bisnis operasional.

Grand Max Pick Up juga punya rangka badan yang kokoh, sehingga beban berat pun masih bisa di topang olehnya.

Mobil ini punya mesin 1.3 dan 1.5L, terbilang lengkap dalam memberikan varian mesin, sehingga mudah di sesuaikan oleh calon pembelinya.

Mesin 1.3 bisa memberikan output hingga 88 ps, dan untuk 1.5 output-nya hingga 97 ps. Sementara itu, torsinya adalah 114 Nm untuk 1.3 dan 134 untuk 1.5L.

itu dia 5 merek mobil terbaik di indonesia 2018 yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membeli ya,dan kita semua bisa membeli mobil apa yang kita inginkan.

0 Komentar