Penasaran Merek Mobil Terbaik Itu Apa? Ini Dia Mobilnya Lengkap Dengan Harganya

Penasaran Merek Mobil Terbaik Itu Apa? Ini Dia Mobilnya Lengkap Dengan Harganya
Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian penasaran merek mobil terbaik di Indonesia itu apa?. Pastikan kamu baca artikel ini sampai habis, karena ada info penting terkait mobil dan harganya. Simak.

1. Toyota

Merk mobil ini sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Hampir semua orang tahu merek mobil ini. Perusahaan mobil asal negeri sakura ini sudah merajai pasar Indonesia seperti Alphard, Avanza, Agya, Rush, Calya, Yaris, dll.

Alasan merek mobil ini paling populer di Tanah Air adalah karena desain eksterior dan interior mobil ini sangat sporty dan elegan. Serta di lengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk mendukung perjalanan pengemudi.

Baca Juga:Rekomendasi 4 HP Murah Bagus Android Untuk Ortu Kamu di KampungGampanglah…! Gini Cara Download di Android TV

Harga mobil merek Toyota juga cukup terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia, contohnya harga mobil Avanza terbaru adalah Rp 233,1 juta sedangkan harga mobil bekas mulai dari Rp 100 jutaan. Untuk kompetitor di titik harga ini, belum tentu memiliki spek yang lebih unggul dari merk Toyota. Jika Toyota di jual kembali, harga jual mobil biasanya tidak akan turun terlalu banyak. 

2. Daihatsu

Merek mobil terbaik kedua adalah Daihatsu. Mobil asal Jepang ini memiliki kualitas yang sama dengan merek mobil Toyota. Berkat itu, mobil ini selalu masuk dalam 10 besar mobil terlaris di Indonesia setiap bulannya.

Merek mobil ini terkenal dengan penghematan bahan bakar, desain interior yang stylish, dan mesin yang bertenaga. Penjualan Daihatsu selalu meningkat setiap tahunnya, meski di masa pandemi terjadi penurunan namun masih memungkinkan untuk pulih. Daihatsu mampu meraih penjualan sebanyak 177.282 unit dengan pangsa pasar 17,2% pada 2021. Kendaraan yang paling laris adalah Xenia dan Sigra. Misalnya Daihatsu Sigra berkapasitas 7 orang dan di bekali mesin berteknologi DOHC VVT-i.

Tenaga yang di hasilkan 67 tenaga kuda dan torsi 4.400 rpm. Pasalnya mobil ini tergolong low cost green car (LCGC). Kendaraan LCGC merupakan kendaraan hemat bahan bakar. Harga mobil Daihatsu Sigra sekitar Rp 120 jutaan. 

3. Honda

Merek mobil terkenal berikutnya adala Honda. Merk mobil ini sangat terkenal dengan tampilannya yang sangat sporty. Oleh karena itu sangat cocok untuk anak muda seperti Honda HR-V dan Honda Brio.

Selanjutnya,mobil ini mampu menguasai pasar dengan 13,3% pangsa pasar otomotif tanah air dan terjual sebanyak 25.393 unit pada 2021. Harga Honda HR-V terbaru mulai dari Rp 300 jutaan. Honda di kenal dengan desain eksterior dan interiornya yang cantik. Sehingga membuat orang tertarik untuk membelinya. 

0 Komentar