Mencari Tempat Ngopi yang asik di Bandung? Datang Saja ke buana life pangalengan!

buana life pangalengan / sumber: wisatamilenial.com
buana life pangalengan / sumber: wisatamilenial.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mencari Tempat Ngopi yang asik di Bandung? Datang Saja ke buana life pangalengan! Bandung memang menjadi Kota yang paling banyak menawarkan wisata alam.

Salah satu kota yang cantik yang ada di Indonesia, memiliki beribu daya tarik yang membuat kita ingin terus mengunjungi kota ini.

Tidak hanya menawarkan alam yang cantik saja, tetapi memang masyarakat di sana memiliki sifat yang ramah dan tentunya baik.

Baca Juga:Ingin mobil baru? Lihat di sini daftar mobil baru toyota 2022!Waduh kenapa siaran tv digital hilang? Ternyata begini tips memperbaikinya!

Tidak hanya wisata kuliner atau alam, di bandung juga memiliki banyak tempat untuk ngopi-ngopi cantik yang menawarkan pemandangan yang dari atas.

Salah satu tempat ngopi yang menjadi andalan di Bandung yakni Buana Life. Di sini merupakan coffe shop yang sangat populer dengan tema outdoor.

Berikut Daya Tarik Buana Life Pangalengan

Memiliki konsep outdoor yang baru mulia beroperasi pada bulan agustus 2023 ini, yang berlokasi di kota Kembang Bandung, Jawa Barat.

Pemandangan yang di tawarkan sekitar cafe ini sangatlah memanjakan mata, hamparan pemandangan hijau yang berupa bukit dan gunung.

Pastinya akan membuat anda merasa begitu tenang ketika memandangnya, Berada di kawasan dataran tinggi pangalengan membuat udara di cafe ini sangat sejuk dan asri.

Jika anda ingin berkunjung ke daerah ini, sebaiknya menggunakan baju yang hangat seperti sweater, jaket ataupun hoodie supaya anda tetap hangat dan nyaman ketika berada di cafe ini.

Cafe ini juga memiliki bangunan dengan design yang cukup minimalis modern dengan konsep utamanya adalah cafe outdoor. Beragam tempat duduk di area outdoor dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Baca Juga:hp murah dual sim di bawah 200 ribu emang masih ada? Ada dong! Simak Di siniKenapa set top box tidak nyambung ke tv? Begini tipsnya!

Cafe ini menyediakan sebuah tenda yang dilengkapi dengan meja, jadi anda dapat memilih tenda untuk mendapatkan sensasi nongkrong seperti bercamping.

Fasilotas yang tersediadi cafe ini cukup lengkap untuk membuat pengunjungnya dapat nyaman dan betah berlama-lama di sana.

berikut daftar fasilita yang ada di buana life:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Musholah
  • Free Akses Wifi
  • Stop kontak
0 Komentar