Infinix Punya HP Apalagi Nih? Ada HP Infinix Note 11 NFC dengan Layar AMOLED dan Spesifikasi Oke Lainnya

Infinix Punya HP Apalagi Nih? Ada HP Infinix Note 11 NFC dengan Layar AMOLED dan Spesifikasi Oke Lainnya
Spesifikasi Infinix Note 11 NFC (mdp.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rekomendasi HP dengan spesifikasi unggulan dari sebuah ponsel pabrikan Infinix yang mempunyai nama Infinix Note 11 NFC.

Terlihat dengan bagian kata NFC yang tersemat, bisa di ketahui jika ponsel ini memiliki fitur NFC di dalamnya. Fitur tersebut mempunyai kepanjangan Near Field Communication.

Adanya fitur tersebut, mampu menunjang fungsi pembayaran untuk ponsel. Fungsi yang di maksud yaitu pengguna akan di mudahkan saat melakukan transaksi pembayaran karena bisa di lakukan tanpa uang tunai.

Baca Juga:Tanpa STB dan Kuota, Nonton TV Digital Bisa Lewat Bantuan Micro USB yang Menjadi PerantaranyaMobil Honda City Bawa Spesifikasi Unggulan yang Menawan, Simak Harga Bekas dan Barunya

Tidak hanya telah memiliki fitur NFC, ponsel ini juga memiliki spesifikasi lainnya yang tidak kalah keren. Berikut info selengkapnya mengenai spesifikasi yang di bawanya.

Spesifikasi Infinix Note 11 NFC

Beberapa hal yang akan di uraikan pada ponsel ini, di awali dari bagian layarnya. Layar yang di gunakan yaitu berupa AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar yang cukup besar ini, mampu membuat tampilan visual yang cukup nyaman.

Kamera depan atau bisa dikatakan sebagai kamera selfie, di tampung pada bagian tengah layar yang di buat dengan ukuran 16 MP. Pada bagian belakangnya, terdapat kamera dengan ukuran 50 MP sebagai kamera utamanya dan 2 MP sebagai kamera depth sensor.

Kedua kamera pada bagian punggung ponsel di tampung pada sebuah modul dengan bentuk persegi panjang yang tersimpan bersama satu buah modul LED flash. Bagian lainnya juga tak kalah oke, misalnya di bagian kapasitas penyimpanan.

Kapasitas penyimpanan yang di bekalinya yaitu memiliki dua buah opsi, masing-masingnya 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Kedua memori tersebut, di bantu dengan chipset MediaTek Helio G88 yang menjadi ‘otak’ dari ponsel ini.

Lalu di bagian kapasitas baterainya yang juga menjadi bagian dari spesifikasi Infinix Note 11 NFC, berkapasitas 5.000mAh dengan fitur fast charging 33W. Selain yang telah disebutkan, ponsel ini juga di sematkan fitur lainnya yaitu slot kartu microSD, pemindai sidik jari sekaligus berfungsi sebagai tombol daya pada bagian samping, face unlock dan lain-lain.

0 Komentar