Minibus Tabrak Warung Dan Mobil Parkir

0 Komentar

Diduga hilang kendali, dua kendaraan minibus terlibat kecelakaan di jalan raya Kedawung, Kabupaten Cirebon. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, karena kedua supir pengemudi ini selamat. Namun akibat dari kecelakaan itu, kedua kendaraan serta warung yang berada di pinggir jalan alami kerusakan cukup parah.

Minibus Honda WRV berplat nomor E 1546 DV alami kerusakan cukup parah, usai menabrak sebuah warung dan kendaraan Toyota yang tengah terparkir di samping warung tersebut.

Insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut, bermula kendaraan Honda WRV berwarna hitam melaju cukup kencang dari arah kota menuju Kabupaten Cirebon. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan raya Kedawung, tiba-tiba mobil WRV tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri hingga menabrak warung serta kendaraan minibus Toyota yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga:Pemdes Tuk Aspal Jalan dari Anggaran Banprov JabarMie Jebew Khas Garut

Petugas kepolisian unit kecelakaan lalu-lintas Polres Cirebon Kota yang berdatangan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, guna mencari penyebab kecelakaan.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan minibus tersebut, kini sedang dalam pengamanan kepolisian Polsek Kedawung dan unit kecelakaan lalu-lintas Polres Cirebon Kota

0 Komentar