Pemdes Tuk Aspal Jalan dari Anggaran Banprov Jabar

0 Komentar

Pemerintah Desa Tuk Kabupaten Cirebon, menggelar pengaspalan jalan melalui alokasi anggaran bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pengaspalan dilakukan untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat.

Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, merealisasi proyek pengaspalan di ruas jalan Sedong. Jalan ini menjadi akses penghubung antar blok, bahkan antar desa dan sangat penting untuk aksesibilitas masyarakat.

Pemerintah Desa Tuk mengalokasikan pengaspalan ini, melalui anggaran bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, senilai lebih dari 82 juta rupiah. Peningkatkan mutu dan kualitas jalan ini dilakukan, karena kondisi jalan sebelumnya sudah rusak dan menghambat akses perekonomian bahkan pendidikan masyarakat.

Baca Juga:Mie Jebew Khas GarutPemkot Ikuti Paripurna DPRD Kota Cirebon Peringatan HUT Ke – 78 RI

Kuwu Desa Tuk juga berkomitmen akan menyelesaikan pekerjaan rumah, yakni peningkatkan dan pembangunan infrastruktur jalan. Pasalnya, saat ini ada 30 persen kondisi jalan yang menjadi kewenangan pemerintah desa tuk dan kondisinya masih belum baik.

Sementara, peningkatkan jalan ini juga disambut baik oleh masyarakat setempat, terlebih sudah sejak lama kondisi jalan rusak. Dengan pengaspalan yang sudah digelar ini, kondisi jalan pun menjadi mulus dan mempermudah aksesibilitas masyarakat.

Kuwu Desa Tuk juga konsisten akan memaksimalkan alokasi dana desa, maupun anggaran bantuan lain untuk menghadirkan kualitas infrastruktur yang lebih baik

0 Komentar