Baru! Ini Dia, Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaik dan Terlaris di 2021

Baru! Ini Dia, Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaik dan Terlaris di 2021
Datsun Go/ Foto: Dok Datsun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi baru mobil murah terbaik tahun 2021 dibawah 100 juta.

Transportasi pribadi menjadi semakin di perlukan karena semakin banyak orang mencari pergerakan yang lebih mudah dan nyaman.

Menanggapi persyaratan ini, beberapa pembuat mobil menyediakan mobil ekonomis dan murah dengan harga sekitar Rp100 juta.

Baca Juga:Harga 100 Jutaan Udah Bisa Beli Mobil Toyota Rush Loh! Yuk Cek ke 6 Tipe Mobilnya!Cocok Nih Buat Bapak-bapak! Ini 4 Hp Murah Punya Suara Keras dengan Audio & Spek Terbaik!

Dengan kapasitas silinder rata-rata 998 cc, mobil dengan jarak tempuh kurang dari 100 juta mil seringkali sudah memiliki mesin yang bertenaga.

Semua kendaraan murah di Indonesia telah memenuhi persyaratan LCGC (Low Cost Green Car). Undang-undang menetapkan bahwa mobil hemat bahan bakar juga harus memiliki harga yang wajar, ramah lingkungan, dan ekonomis.

Selain itu, kendaraan LCGC harus memiliki mesin yang mengonsumsi 1 liter bensin untuk menempuh jarak 20 kilometer.

Pemerintah Indonesia akan menghapus pajak suku cadang otomotif jika kendaraan tersebut memenuhi persyaratan tertentu, sehingga jual bisa lebih murah.

Di harga sekitar hampir 92 jutaan akan membuat Anda mendapatkan mobil ini. Dengan kapasitas 1.198 cc per silinder dan tipe HR15DE, mesin mobil ini memiliki kapasitas yang sangat besar.

Mengingat mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 50 ps pada putaran mesin 5000 rpm, mesin ini jelas sangat efisien dan sudah terbukti bertenaga. Sangat menarik bahwa kendaraan di bawah Rp100 juta ini memiliki 7 kursi dan kantung udara pengemudi.

Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag

Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin keselamatannya terjamin dengan fungsi airbag.

Baca Juga:Udah Coba Camping Di Sini Belum? Nih, 3 Tempat Camping Murah di Bandung dengan View Pemandangan Bagus!Ini Daftar Channel Set Top Box TV Digital! Simak Juga Cara Mencari Frekuensi TV Digital!

Harganya sekitar 98 juta, sedikit lebih mahal dari Karimun Wagon R GA. Kendaraan ini memiliki kabin yang mampu menampung 5 penumpang dan mesin berkapasitas 998 cc.

Teknik distribusi bahan bakar Multi Point Injection telah memperjelas bahwa spesifikasi mesin sangat hemat bahan bakar.

Daihatsu Ayla D+

Daihatsu Ayla tipe D+ menjadi pilihan mobil terjangkau selanjutnya. Kendaraan ini memiliki dua speaker, pemutar CD, dan sistem audio yang dapat memutar file MP3.

Memiliki mesin 998 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan tipe mesin D26F 1KR-DE DOHC. Meski mobil ini berharga sekitar 96 jutaan, sayangnya airbag tidak di sertakan dalam sistem keamanannya.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi baru mobil murah terbaik tahun 2021 dibawah 100 juta. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar