Polres Ciko Bagikan 1000 Bendera

0 Komentar

Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Cirebon Kota, Kamis pagi, berikan seribu bendera kepada pengendara di perempatan lampu merah Gunungsari, Kota Cirebon, untuk memeriahkan HUT RI ke 78. Selain itu menggajak masyarakat pengguna jalan untuk ikut hormat bendara merah putih di tengah jalan raya, pada detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Cirebon Kota, Kamis pagi, berikan seribu bendera kepada pengendara di perempatan lampu merah Gunungsari, Kota Cirebon, untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Selain itu, Kasatlantas menggajak masyarakat pengguna jalan untuk ikut hormat bendara merah putih di tengah jalan raya, pada detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Baca Juga:Kelurahan Kalijaga Terpilih Jadi Kampung Bebas NarkobaMinibus Tabrak Warung Dan Mobil Parkir

Suasana khidmat mengiringi penghormatan bendera merah putih, yang digelar di perempatan Gunungsari Kota Cirebon, Kamis pagi.

Selama 3 menit pada pukul 10:00 WIB detik-detik proklamasi pengguna jalan mematikan mesin dan turun dari kendaraan untuk melakukan hormat bendera.

Satlantas Polresta Cirebon, mengajak masyarakat pengguna jalan untuk memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan mengingat jasa para pejuang bangsa.

Usai memberi penghormatan kepada merah putih, petugas kemudian membagikan seribu bendera merah putih kepada pengguna jalan hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa kepahlawanan di kalangan masyarakat

0 Komentar