Enggak Usah Bujet yang Mahal Kalau Mau Cari Segmen Mobil MPV, Kini Hadir Mobil Baru Mitsubishi Expander Harga Paling Murah di Kelasnya Sudah Bisa Tampil Sporty

mitsubishi-motors.co.id
mitsubishi-motors.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Memiliki mobil baru memang sangatlah di untungkan karena kamu akan mendapatkan segala aspek-aspek yang ada pada mobil tersebut dengan baru. Pilihan dari mobil baru ini seperti Mitsubishi Expander yang di jual dengan harga terjangkau.

Apalagi saat ini peningkatan masyarakat yang ingin membeli mobil baru semakin banyak dan para produsen pun berlomba-lomba unutuk memproduksi mobil dengan harga murah namun kualitis tetap oke.

Sebagai generasi keempat, varian mobil Mitsubishi Xpander ini banyak di buru karena lebih murah dari MPV di kelas yang sama. Bagi kamu yang sedang mencari mobil dari segmen MPV, maka pilihan dari expander lah yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut ini spesifikasi dan harga mobil baru Mitsubishi Expader.

Baca Juga:Hanya Seharga 1 Unit Hp Murah, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Tv Digital 24 Inch Sharp yang Sudah Dilengkapi Perlindungan Petir Dijamin Enggak Bikin KhawatirPilih yang Terjangkau Agar Mudah Dijangkau, Berikut 5 Rekomendasi Televisi Digital Harga Murah Bikin Dompet Enggak Marah-marah: Ada Fitur Sound Seperti di Bioskop!

Spesifikasi Mobil Baru Mitsubishi Expader

Untuk mesinnya ini Mitsubishi Expander mempunyai mesin 4A91 1.500cc 6 silinder MIVEC DOHC dengan tenaga 104 horsepower dan torsi 141 Nm. Lalu transmisi mesin mobil ini di lengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Selain itu juga Expander ini di rilis dalam 4 varian MPV tipe GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Varian mobil Mitsubishi Xpander memiliki perbedaan dari sisi transmisi, fitur hiburan, dan eksterior. Kemudian ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ialah desain eksterior yang lebih modern dan sporty.

Mitsubishi Xpander memiliki desain yang stylish dan menarik, dengan garis-garis yang tegas dan bagian belakang yang dinamis. Serta ruang kabin yang luas dan lega juga tersemat pada mobil ini, jadi cocok untuk mobil keluarga karena mampu membawa barang banyak.

Tidak lupa juga dengan fitur keselamatannya yang dilengkapi dengan fitur keamanan untuk anak-anak (ISOFIX). Sementara itu jika kita lihat dari bagian desain Eksteriornya mobil baru mitsubishi expander ini di lengkapi dengan komponen lampu yang terpisah.

Untuk lampu sein berada di kap mobil sedangkan headlamp di sematkan di bawah dari lampu sein. Sedangkan, interior dari Expander tersemat sistem audio layar sentuh, CD/DVD, MP3, Radio, USB hingga konektivitas Bluetooth.

Harga Mobil Baru Mistubishi Expander

  • Xpander GLS M/T 2022 Rp 257,4 juta
  • Xpander GLS CVT 2022 Rp 266,6 juta
  • Xpander Exceed M/T 2022 Rp 270,7 juta
  • Xpander Exceed CVT 2022 Rp 279,9 juta
  • Xpander Sport M/T 2022 Rp 294,05 juta
  • Xpander Sport CVT 2022 Rp 308,7 juta
  • Xpander Ultimate CVT 2022 Rp 312,1 juta

***

0 Komentar