Pilih yang Terjangkau Agar Mudah Dijangkau, Berikut 5 Rekomendasi Televisi Digital Harga Murah Bikin Dompet Enggak Marah-marah: Ada Fitur Sound Seperti di Bioskop!

(Bukalapak)
(Bukalapak)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini memiliki tv digital memang sangat penting, apalagi saat mengetahui adanya migrasi dari tv analog ke tv digital. Mungkin masih banyak dari sebagian masyarakat yang baru mengetahui hal ini. Nah, untuk kamu yang berencana akan mengganti tv baru, pasti harus tahu dulu televisi digital harga murah.

Kelebihan dari siaran TV digital adalah memiliki kualitas gambar yang bersih dan tajam, termasuk mendukung suara yang jauh lebih jernih. Jadi kamu enggak akan merasakan siaran tv yang banyak semutnya. Namun, untuk bisa menikmatinya kamu harus memiliki perangkat TV yang sudah mendukung siaran digital (DVB-T2).

Jadi, jika kamu berencana untuk menggati tv baru, gantilah dengan tv digital. Biar enggak bingung lagi berikut ini beberapa rekomendasi televisi digital dengan harga murah.

Baca Juga:Berendam Agar Menghilangkan Penat di Pemandian Air Panas Kertamanah Pangalengan Bandung, Rasakan Sensasi Kehangatannya: Lengkap dengan Lokasi dan HTMKapasitas Memori Luas Harga Pas dengan Infinix Note 7 Lite Harga Ramah di Dompet: Berikut Lengkap Beserta Spesifikasinya

Rekomendasi Televisi Digital Harga Terjangkau

1. Changhong L32G7N

Televisi digital yang pertama yaitu Changhong L32G7N hadir dengan  OS Android 11, TV ini juga sudah mendukung siaran TV digital (DVB-T2). Terlebih lagi sistem suaranya telah mengalami peningkatan untuk menghadirkan audio sekelas bioskop.

Selain itu juga sudah mendukung Wi-Fi dual-band 2.4G/5G, dengan sinyal nirkabel yang lebih stabil dan akan membuat kualitas gambar lebih hidup serta dilengkapi dengan Google Assistant.

Tidak lupa juga Changhong L32G7N memiliki garansi resmi panel LED 3 Tahun dan garansi sparepart 1 Tahun. Sementara itu harga yang di tawarkan sekitar Rp1,7 juta.

2. Polytron PLD 32BV1558

Tv Polytron PLD 32BV1558  ini sudah mendukung teknologi DVB-T2 untuk memberikan siaran digital dengan kualitas gambar lebih jernih. Tontonan kamu akan semakin menarik dengan adanya independent subwoofer yang dilengkapi dengan pengaturan level control.

Serta di lengkapi juga dengan teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine yang secara cerdas menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas High Definition. Televisi Digital di banderol dengan harga Rp2.150.000 juta.

3. CooCaa 32S5C

Selanjutnya hadir dari CooCaa 32S5C yang juga sudah mendukung siaran TV digital DVB-T2. Tv ini memiliki layar  32 inci ini berjalan dengan Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix hingga YouTube. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD 1024×768 pixel.

Pada bagian belakangnya terdapat beberapa port seperti port USB 2.0 sebanyak 2 buat serta port HDMI1.4 yang juga tersedia 2 buah. Selain itu untuk kebutuhan sumber dayanya sekitar 60W. Lalu performanya di tenagai prosesor Mali 470 Triple core. Untuk harga yang di tawarkan di kisaran Rp1.440.750 jutaan.

Baca Juga:Biar Murah Tapi Enggak Keliatan Murahan, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah 2019 Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih: Harga Mulai Dari 1 Juta Aja!Segera Beli Set Top Box karena Ditaburi Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan dari Set Top Box, Yuk Cari Tahu!

4. Aqua LE32AQT9200M

Beralih ke produk berikutnya ialah  Aqua LE32AQT9200M yang mendukung fitur Miracast dan dapat menghubungkan hp dengan TV melalui smart view/smart connect tanpa sambungan kabel atau koneksi internet.

Televisi ini hadir dalam ukuran layar 32 inci, TV Aqua ini juga dilengkapi Digital Satelit Tuner (DVB-T/C+T2+S2). Sementara fitur AVL menyesuaikan volume suara secara otomatis. Untuk resolusi layarnya sendiri sudah HD 1280 x 720 piksel. Harga dari televisi digital ini di banderol Rp1.347.20 juta saja.

5. Samsung UA32T4500

Samsung UA32T4500 menjadi pilihan yang terakhir dengan mengusung layar berukuran 32 inci dengan resolusi HD 1080 x 768 piksel. Di tambah lagi dengan tampilan gambarnya jernih karena di dukung engine Hyper Real.

Audio yang di hasilkan juga cukup kencang berkat keberadaan Dolby Digital Plus. Tentunya akan memberikan keseruan saat menonton film atau siaran TV digital (DVB-T2). Selain itu terdapat pula port ada 2 slot HDMi, USB, RCA, antena, LAN dan Digital Audio Out. Televisi Digital ini memiliki harga Rp2.438.00 juta.

***

0 Komentar