Cocok Digunakan Sebagai Mobil Keluarga Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Wuling Confer yang Banyak Dicari dengan Bagasi Luas Kapasitas Besar

zigwheels.co.id
zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang tidak mengenal dengan mobil dari produk wuling confer yang merupakan salah satu mobil MPV tangguh, Wuling Confero S memang bisa di gunakan untuk segala fungsi. Kita ketahui bahwa saat ingin membeli mobil pasti hal yang paling di utamakan yaitu kenyamanannya.

Maka dari itu mobil yang patut di andalkan adalah Wuling Confero S karena memiliki spesifikasi yang cocok untuk perjalanan jauh. Mesinnya yang tangguh dan bisa memuat banyak barang, menjadikan mobil ini banyak di lirik keluarga muda di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga, maka wuling lah solusinya yang tepat. Berikut ini spesifikasi dan harga mobil wuling confer yang bisa kamu pertimbangkan untuk kedepannya.

Baca Juga:Enggak Usah Bujet yang Mahal Kalau Mau Cari Segmen Mobil MPV, Kini Hadir Mobil Baru Mitsubishi Expander Harga Paling Murah di Kelasnya Sudah Bisa Tampil SportyHanya Seharga 1 Unit Hp Murah, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Tv Digital 24 Inch Sharp yang Sudah Dilengkapi Perlindungan Petir Dijamin Enggak Bikin Khawatir

Spesifikasi Mobil Wuling Confer

Spesifikasi dair mobil ini hal yang membuatnya tangguh ialah mesin 4 silinder segaris DOHC, DVVT berkapasitas 1.485 cc yang di pasangkan dengan transmisi 5 percepatan manual. Lalu mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga setara 107 daya kuda serta torsi 142 Nm yang cukup tangguh saat bepergian jauh.

Selain itu pada fitur keamanannya agar bisa melengkapi kenyamanan kamu saat berkendara yaitu ABS, EBD, Rem depan dan belakang cakram, Dual SRS Airbag, Immobilizer untuk melindungi mobil Anda dari pencurian, Rear Parking Camera, Front and Rear Parking Sensor.

Ada pula TPMS (Tyre Pressure Monitoring System) yang memudahkan kamu mengontrol tekanan ban, serta Anti Theft System dan membuat mobil lebih terjaga.

Desain Eksterior dan Interior

Selanjutnya beralih ke desain eskteriornya yang tampil elegan menjadi nilai tambah dari sisi kenyamanan bagi pengendara dan penumpang saat akan berpergian. Di bekali dengan grille yang modern dan bemper gagah, pegangan pintu yang di desain elegan, adanya roof rail untuk membawa barang, tailgate spoiler hingga electric door mirror with side turning signal.

Selain itu juga terdapat cahaya lampu yang bisa diatur kegunaannya sesuai kebutuhan. Kemudian ada juga lampu DRL yang dapat membantu pencahayaan lebih maksimal. Tidak hanya itu, ada pula kehadiran ground clearance tinggi.

Kamu juga bisa merasakan kesan mewah yang terdapat di bagian belakang mobil ini dengan adanya lampu LED Rear Spoiler dan Rear Fog lamp.

Sementara itu pada bagian desain interiornya, yakni sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB, Bluetooth, dan smartphone. Lalu pengaturan AC belakang juga lebih mudah di lakukan karena hanya menekan tombol.

Baca Juga:Pilih yang Terjangkau Agar Mudah Dijangkau, Berikut 5 Rekomendasi Televisi Digital Harga Murah Bikin Dompet Enggak Marah-marah: Ada Fitur Sound Seperti di Bioskop!Berendam Agar Menghilangkan Penat di Pemandian Air Panas Kertamanah Pangalengan Bandung, Rasakan Sensasi Kehangatannya: Lengkap dengan Lokasi dan HTM

Kemudian hadir pula port USB di ketiga baris, jadi kamu tidak perlu mencari tempat pemberhentian untuk mengisi ulang baterai ponsel. Sementara itu juga pada baris ketiga juga nyaman karena ruang kakinya lega.

Mobil baru wuling confer ini memang sangat cocok di jadikan sebagai mobil keluarga karena mampu menampung 8 orang penumpang. Namun begitu kamu masih tetap bisa membawa banyak barang yang di butuhkan untuk perjalanan jauh karena ruang bagasi yang lega.

Harga Mobil Wuling Confer

  • Confero 1.5 DB MY MT Rp 181,3 juta
  • Confero S 1.5C MY Lux MT Rp 203,7 juta
  • Confero S 1.5L MY Lux+ MT Rp 218,85 juta
  • Confero S 1.5L AC Lux+ MT Rp 228,3 juta

***

0 Komentar