Simak Daftar HP Murah 2018 dengan RAM 3 GB dan Chipset Snapdragon, Ada yang Disuka?

Simak Daftar HP Murah 2018 dengan RAM 3 GB dan Chipset Snapdragon, Ada yang Disuka?
HP Murah RAM 3 GB (Yatekno)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi terbaik HP murah dengan RAM 3 GB ada di beberapa tahun belakang, termasuk tahun 2018.

Ponsel ini bukan hanya sekedar ponsel murah, namun menjadi sebuah smartphone terbaik dengan spesifikasi yang terbilang cukup bagus. Pertimbangan untuk menentukan menjadi ponsel yang terbaik bukan hanya dalam satu sektor saja, namun juga pada berbagai sektornya.

Daripada penasaran, mari bersama-sama simak beberapa daftar ponsel terbaik berikut ini yang ada pada tahun 2018. Cekidot!

Baca Juga:TV Digital Sharp AQUOS, Ada yang Tawarkan Fitur Hiburan Menarik dan Layar yang Besar, Nonton di Rumah Berasa di BioskopLiburan Kok di Rumah Aja? Yuk, ke Villa Pangalengan Bandung Biar Liburanmu Makin Berwarna

HP Murah Terbaik Tahun 2018

– Infinix Hot S3

HP ini di bekali dengan layar yang berukuran 5,65 inci, mempunyai kamera depan 20 MP beserta fitur fixed focus dengan dual flash light. Sementara kamera belakangnya yang berukuran sebesar 13 MP juga mempunyai fitur auto focus dan dual flash light.

Salah satu HP murah terbaik di 2018 ini, di sokong dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang ditenagai oleh Snapdragon 430. Baterainya pun cukup besar untuk menunjang aktivitas penggunanya, termasuk dalam urusan fotografi yaitu sebesar 4000 mAh.

– Xiaomi Redmi 5

Sama seperti ponsel sebelumnya, HP ini di tenagai oleh chipset yang sama dari Snapdragon yaitu Snapdragon 450. Kinerja ponsel tidak hanya berasal dari chipset, namun juga berasal dari memorinya dengan kapasitas RAM 2 GB/3 GB dan ROM 16 GB/32 GB.

Layar sebesar 5,7 inci, menampung kamera depan berukuran 5 MP. Bagian punggungnya, menjadi tempat di tampungnya kamera belakang yang berukuran 12 MP dengan autofocus, dual LED dual tone flash. Jenis baterainya berupa Li Po yang tidak bisa dilepas dengan ukuran 3300 mAh.

– Realme 2

Prosesor Snapdragon 450 menjadi otak dari sebuah HP murah di 2018 yang bernama Realme 2, dengan berpadu bersama RAM 3 GB / 4 GB dan ROM 32 GB / 64 GB. Bagian ROM juga masih bisa di perpanjang dengan tambahan microSD sebesar 256 GB.

Realme 2 mempunyai layar 6,2 inci sebagai tempat dari kamera depan 8 MP yang di tempatkan pada bagian notch. Sedangkan untuk kamera belakangnya berupa dual camera yang masing-masing berukuran 13 MP dan 2 MP.

0 Komentar