TV Digital Sharp AQUOS, Ada yang Tawarkan Fitur Hiburan Menarik dan Layar yang Besar, Nonton di Rumah Berasa di Bioskop

TV Digital Sharp AQUOS, Ada yang Tawarkan Fitur Hiburan Menarik dan Layar yang Besar, Nonton di Rumah Berasa di Bioskop
TV Digital Sharp (Sharp Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV digital dapat menjadi pilihan untuk menonton tayangan siaran digital, selain menggunakan STB. Ada salah satu rekomendasi merek TV digital terbaik di Indonesia yaitu Sharp.

Sharp merupakan salah satu penyedia elektronik yang laris di pasaran. Kualitasnya pun tidak perlu di ragukan karena merek ini mampu memberikan pengalaman yang mengesankan untuk penggunanya saat menggunakan merek ini.

Keluaran dari Sharp pun sudah banyak, khususnya untuk produk televisi yang sudah populer di indonesia. Untuk itu, jangan sampai kelewatan produk televisi dari Sharp.

Baca Juga:Liburan Kok di Rumah Aja? Yuk, ke Villa Pangalengan Bandung Biar Liburanmu Makin BerwarnaHarga dan Spesifikasi Menawan dari Sebuah HP Infinix Hot 10 RAM 4 GB, Punya Baterai dan Layar Besar!

Daftar TV Digital Sharp

Sebagai penyedia berbagai produk elektronik, Sharp mempunyai berbagai tipe televisi. Tipe televisi yang sudah digital dari Sharp yaitu salah satunya bernama AQUOS. Melansir dari laman Sharp, televisi dengan tipe AQUOS mempunyai layar LED dengan beragam keunggulan.

Keunggulan tersebut di antaranya yaitu telah memiliki teknologi Eco Mode yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi daya TV, desainnya juga nampak futuristik, sudah menggunakan teknologi LED, dan terdapat backlight untuk menyempurnakan pencahayaan.

Kemudian ada juga fitur 10W sound reflecting yang berfungsi untuk meredam suara agar suaranya yang di hasilkan terdengar menjadi lebih jernih dan televisi AQUOS juga terdapat port USB & HDMI yang berfungsi untuk menyambungkan perangkat external pada TV.

Contoh TV digital dari Sharp AQUOS LED 32 Inch 2T-C32BD1i-TG yaitu sudah di lengkapi dengan antena booster dan kualitas gambarnya HD yang di tampilkan pada layar 32 inci. Ada juga tipe AQUOS lainnya yang merupakan sebuah televisi berbasis Android.

TV tersebut bernama AQUOS Android TV 45 Inch Full HD 2TC45BG1X. TV dengan tipe tersebut, tidak hanya menyiarkan siaran TV digital namun juga dapat bermain game hingga menikmati hiburan berupa Netflix, YouTube dan lain-lain.

Selain itu, ada juga tipe AQUOS dengan layar yang lebih besar bahkan memiliki kualitas yang lebih baik. AQUOS 4K UHD TV 4T-B60CP1X yang mempunyai layar besar dengan 4K Ultra HD dan HDR sehingga menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Siaran digital pun tentunya sudah dapat di nikmati lantaran telah di dukung dengan DVB-T2.

0 Komentar