MASIH MAHAL! 5 Mobil Baru di 2019 Ini Menjadi Mobil Terbaik yang Masih Jadi Incaran Netizen Hingga Saat Ini, Nomor 4 Masih Miliaran Loh!

Mobil Baru di 2019/Oto
Mobil Baru di 2019/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meskipun sudah terpaut waktu 4 tahun, namun deretan mobil baru di 2019 ini masih hangat di perbincangkan.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut di sebabkan mobil baru di 2019 ini memiliki kualitas yang unggul dan fitur yang canggih.

Bahkah beberapa mobil tersebut masih menjadi incaran netizen hingga saat ini karena body nya yang mewah dan spesifikasinya yang unggul.

Baca Juga:Cukup Dengan 3 Langkah Saja, Channel TV Digital Hilang Bisa Pulih Kembali Dalam Sekejap, Yuk Cek Caranya Sekarang Juga!Anda Healing Tapi Budget Tipis Bikin Pusing? Tenang Saja, 5 Objek Wisata Pangalengan Ini Bisa Kamu Kunjungi Dengan Budget 10 Ribu Saja Loh!

Tak hanya itu, mobil-mobil tersebut juga merupakan brand terkenal yang sudah mendunia loh guys, menarik bukan?

Tentunya kamu pun akan semakin percaya diri saat mengendarai mobil baru di 2019 ini saat di jalanan umum nih guys.

Penasaran merk-merk apa saja yang paling recommended untuk kamu beli? Yuk langsung saja lihat di bawah ini.

5 Mobil Baru di 2019 Ini Menjadi Mobil Terbaik yang Masih Jadi Incaran Netizen

1. Honda Accord

Honda Accord/Kompas.com

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan sedan all-new Accord di acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sedan mid-size seharga Rp 698 juta ini menawarkan segudang fitur. Mantap. Beberapa di antaranya adalah smart entry system, start mesin jarak jauh, sistem pengapian sekali tekan, penguncian otomatis jarak jauh, rem parkir elektrik, kaca spion lipat otomatis, sensor hujan, wiper kaca depan, dll. – Limited Edition V di GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIAS) 2019. Di sebut limited edition, di kabarkan akan menjadi varian paling murah dari sport utility vehicle (SUV) entry level ini. 

2. Nissan x-Trail Facelift

Nissan x-Trail Facelift/Kompas.com

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan upgrade X-Trail di ajang GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019). Sports utility vehicle (SUV) mengalami sejumlah ubahan, terutama dari sektor eksterior. Isao Sekiguchi, CEO PT NMI, mengatakan banyak perubahan yang di lakukan pada X-Trail terbaru. Fitur-fitur canggih juga siap di perkenalkan kepada konsumen di Indonesia. Salah satu SUV andalan Nissan di Indonesia, sangat cocok untuk konsumen kota yang aktif. Perubahan juga akan cukup signifikan dan sesuai dengan karakteristik pembeli domestik.

3. Suzuki Jimny

Suzuki Jimny/Kompas.com

Setelah penantian panjang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengumumkan harga Suzuki Jimny generasi keempat di Gaikindo Indonesia International Motor Show (2019), Kamis (18/7/209). Kendaraan kategori SUV di pasarkan dalam empat varian. Sementara itu, harga mulai dari Rp 315,5 juta untuk MT single tone, Rp 317,5 juta untuk MT two tone, Rp 328 juta untuk single tone AT dan Rp 330 juta untuk two tone AT. Pengumuman penghargaan resmi Jimny di GIIAS 2019 nampaknya mengejutkan. Pasalnya, Jimny akan memiliki kartu senilai Rp 350-400 juta. Artinya, harga resmi Jimny lebih murah dari yang di umumkan sebelumnya. 

4. Toyota GR Supra

Toyota GR Supra/Kompas.com

Baca Juga:Sering Rebutan Tayangan TV Sama Emak? Nih 6 Rekomendasi Hp Murah Ada TV Buat Kamu! Jadi Bisa Nonton TV Sendiri Deh Tanpa Ada yang GangguOrtumu Kebingungan Bagaimana Cara Pasang Kabel Set Top Box ke TV Analog? Nih Ada Tutorial yang Mudah dan Simplenya, Cekidot!

PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya menerima 4 GR Supra dari prinsipal. Pasalnya, mobil sport legendaris ini merupakan produk global dan peminatnya cukup tinggi. Meski di banderol dengan harga Rp 2 miliar, kondisinya kini sudah habis. Padahal, konsumen yang memesan di luar kuota ini akan mendapatkan unitnya tahun depan. 

5. DFSK Motors Glory i-Auto

DFSK Motors Glory i-Auto/Kompas.com

Selain pabrikan mobil Jepang, ada pabrikan China yang juga meluncurkan produk mobil terbarunya. PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) memperkenalkan kepada publik Glory i-Auto baru di GIIAS 2019. Kendaraan yang di sebut sebagai varian tertinggi dari Glory 560 ini di kemas dengan teknologi baru. Teknologi ini, khususnya kontrol suara (voice control), di namai oleh DFSK sebagai “i-Talk”. Menurut DFSK, kecerdasan otomotif, sistem kelistrikan, konektivitas, dan lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Fungsi voice control ini dapat mengontrol berbagai perangkat di dalam mobil seperti membuka sunroof, menyalakan AC, membuka jendela, dll. Mr Franz Wang, General Manager Sales Center PT Sokonindo Automobile, menjelaskan selama 10 tahun terakhir, segmen SUV selalu cenderung tumbuh cukup baik.

0 Komentar