Ingin tahu beberapa deretan mobil baru di indonesia,hanya untuk anda !

Ingin tahu beberapa deretan mobil baru di indonesia,hanya untuk anda !
Ingin tahu beberapa deretan mobil baru di indonesia,hanya untuk anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil baru di indonesia banyak banget keluaran terbarunya dan yang pasti mobil itu selalu meningkat per tahun ya dan harga ya pun selalu naik dan turun.

Tidak sedikit juga mobil – mobil yang hadir merupakan varian terbaru keluaran pabrikan yang pertama kali di pasarkan di Indonesia.

Kendaraan anyar itu bukan cuma dari merek-merek Jepang, tapi juga Cina, Eropa, hingga Korea Selatan.

Baca Juga:Ini laptop atau handphone ya ?oh ternyata laptop ada infinix inbook pass buat para mahasiswi !Miliki mobil dengan konsumsi BBM lebih irit dan hemat hingga 20km/liter hanya ada di toyota calya 2022 !

Beberapa merek baru pun sudah mulai meramaikan pasar otomotif Indonesia, seperti Chery dan Subaru. Tentu mereka akan memboyong produk-produk terbaik lainnya.

Dengan demikian, pilihan mobil di Tanah Air pastinya semakin beragam. Persaingan di industri otomotif harusnya lebih sehat dan semoga saja ujung-ujungnya konsumen yang di untungkan.

Penasaran ini dia bebrapa mobil 2022 yang ada di Indonesia ? Berikut bahasan lengkapnya:

1. Toyota Land Cruiser 300

Land Cruiser 300 menggebrak pasar ootomotif mobil SUV premium pada awal tahun, tepatnya rilis pada 13 Januari 2022 di Indonesia.

Ubahannya benar-benar menyeluruh, bukan cuma grille lebih besar dan tampilan lebih mengotak, tapi juga jeroannya banyak mengalami revisi.

Jantung mekansi Land Cruiser 300 cuma pakai konfigurasi V6 dengan kapasitas 3,5-liter untuk varian bensin.

Bandingkan dengan Land Cruiser generasi lama yang mengandalkan mesin lebih besar yaitu V8 dengan kapasitas 4,5-liter.

Hanya saja yang menarik, walau kecil tapi performanya mantap. Mesin tersebut bisa mengeluarkan torsi 650 Nm dan tenaga maksimal 415 PS.

Baca Juga:kemana lagi yah weekend ini ke wisata gunung nini pangalengan saja !ciluk ba gais ! haya untuk anda cara pasang set top box ke tv led sharp aquos.

Toyota Land Cruiser 2022 terbaru di bandrol dengan harga on the road Rp2,3 untuk type VX-R dan Rp 2,4 miliar untuk GR-S

2. Hyundai Stargazer

Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai juga siap meluncurkan mobil terbaru tahun 2022.

Kali ini bocorannya, pabrikan berlogo H miring siap meluncurkan produk MPV untuk saingan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Mitsubishi Xpander.

Di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (DJKI) nama Stargazer telah di umumkan. Kemudian MPV tersebut pun sudah terlihat berkeliling beberapa daerah di Indonesia dalam balutan kamuflase.

Kemungkinannya, Hyundai Stargazer bakal di produksi dan di jual di Indonesia pada tahun depan.

Spesifikasi mobil tersebut memang belum terungkap, namun kemungkinan pakai kapasitas mesin 1.500 cc yang serupa dengan Hyundai Creta.

Hyundai Stargazer di prediksi akan meluncur di GIIAS 2022 Agustus mendatang.

3. Honda HR-V Turbo

Honda HR-V Turbo rilis di Indonesia pada 23 Maret 2022. Sebagaimana di ketahui, Indonesia jadi tempat pertama Honda HR-V Turbo di pasarkan.

Mobil ini  mengusung teknologi mesin VTEC berkapasitas 1.500 cc. Sanggup memuntahkan tenaga sebesar 177 PS pada 6.000 RPM dan torsi 2.400 Nm pada 4.500 RPM.

“Mesinnya sama dengan CR-V Turbo tapi untuk transmisi CVT-nya sudah disesuaikan untuk HR-V,” tambahnya.

itu dia tiga mobil yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk bahan pertimbangan anda untuk membeli ya.

0 Komentar