Kenalan yuk dengan mobil baru mitsubishi 2017, Apakah Xpander seuai dengan tipe kamu?

mobil baru mitsubishi 2017 / Sumber: Mitsubishi
mobil baru mitsubishi 2017 / Sumber: Mitsubishi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kenalan yuk dengan mobil baru mitsubishi 2017, Apakah Xpander seuai dengan tipe kamu?

Pada 2017 kemarin, pada GIIAS Mitsubishi memperkenalkan jenis terbarunya yakni Xpander di segmen low MPV.

Mengingat banyak sekali pesaing yang bermain dalam segmen ini, Mitsubishi hadir dengan desain mobil ala SUV namun tidak meninggalkan ciri khas dari MPV.

Baca Juga:Inilah Yang Kamu Butuhkan! STB TV Digital Matrix, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya!TV digital pakai antena apa? Apakah Cukup Menggunakan Antena Biasa, Sudah bisa tangkap siaran TV Digital?!

Memiliki desain yang hampir mirip dengan mobil SUV, desain interiornya mampu memberikan kesan mewah,

begitu juga dengan fitur-fiturnya yang menunjang baik hiburan maupun keselamatan yang lengkap.

Menjadi nilai plus tersendiri dengan adanya kelengkapan tersebut, apalagi harga

mobil ini di bandrol dengan sangat terjangkau sehingga banyak sekali calon pembeli yang jatuh hati pada mobil ini.

Spesifikasi Lengkap Mobil Baru Mitsubishi 2017

Pada desain eksterior dari luar sampai dalamnya sangat-sangat mewah. Memiliki dimensi yang besar dan penambahan-penambahan aksesoris pada bagian bodi mobil yang membuatnya terlihat lebih gagah dan agresif.

Desain Interior juga tidak kalah mewah, dengan dashboard yang sudah menggunakan kombinasi warna black-beige yang bercampur dengan sedikit aksen kayu sehingga terlihat lebih mewah dan stylish.

Kursinya terdiri dari tiga baris dan mampu menampung kapasitas maksimal 7 orang. Menggunakan material berkualitas supaya mampu memberikan kenyamanan ketika berada dalam mobil.

Fitur keselamatan pada mobil Mitsubishi Xpander 2017 di mulai dari sistem pengereman yang menggunakan sistem ABS, EBD, dan BA sehingga akan memberikan performa pengereman yang maksimal.

Baca Juga:Harga alat tv digital set top box Mulai dari 100 ribuan saja! berikut rekomendasi mereknya!Cara Cek penerima bantuan set top box, Sangat mudah sekali! Anda bisa Cek Sendiri Di Rumah!

Fitur Active Stability Control dan Hill Start Assist akan menjaga mobil anda tetap terkontrol ketika berada di jalan tertentu.

Untuk bodi mobil diberikan RISE Body (Reinforced Impact Safety Evolution) dan Pedestrian Protection agar mampu mencegah baik penumpang maupun pejalan kaki terhindar dari cedera serius.

Mitsubishi Xpander 2017 menggunakan mesin 4A91 1.5L 4 silinder segaris 16 katup MIVEC DOHC berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Tenaga yang di hasilkan oleh mesin mobil ini akan di salurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Di bandrol dengan harga mulai dari Rp189 juta – Rp245 juta.

0 Komentar