Tabrak Lari Diduga Kurang Antisipasi

0 Komentar

Terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor yang terserempet, di jalan pantura arah Cirebon menuju Indramayu di Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Minggu malam, yang menyebabkan pengendara terjatuh kemudian tergilas oleh kendaraan truck yang tidak diketahui nopolnya. Diduga pengemudi kendaraan bermotor, kurang antisipasi.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalur pantura, di jalan pantura arah Cirebon menuju Indramayu termasuk Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Minggu malam.

Kronologis pada saat kejadian kendaraan sepeda motor honda nopol, B-6113-UWJ, yang melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu. Pada saat melaju, diduga pengendara kendaraan sepeda motor honda nopol, B-6113-UWJ, terjatuh kemudian terlindas oleh  kendaraan truck yang tidak diketahui nopolnya dan melarikan diri. Diketahui truk tersebut  melaju searah dan berada dibelakang motor, sehingga mengakibatkan penumpang kendaraan sepeda motor yamaha nopol, E-6064-JM, terlindas dan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Arjawinangun.

Baca Juga:Polsek Gempol Bagikan Air BersihOpening Bupati Cup U12 Dihadiri Persib Legend

Petugas Unit Lakalantas Polsek Susukan, Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi, untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa satu unit kendaraan sepeda motor ke Unit Lakalantas Polsek Susukan, Polresta Cirebon

0 Komentar