Opening Bupati Cup U12 Dihadiri Persib Legend

0 Komentar

Persib Legend turut hadir dalam pembukaan Turnamen Bupati Cup Usia 12. Opening dimulai dengan fun games Persib Legend melawan puluhan anak-anak.

Persib Legend melawan lebih dari enam puluh anak dalam fun games yang menjadi pembukaan Turnamen Bupati Cup Usia 12. Zaenal Arif dan kawan-kawan pun nampak kewalahan menghadapi puluhan anak-anak yang akan berkompetensi dalam Bupati Cup U12.

Kehadiran Persib Legend ini membawa motivasi tersendiri bagi para pesepakbola muda Kabupaten Cirebon, terlebih para pemain Persib Legend ini merupakan idola pesepakbola muda Cirebon. Dua kali ke Cirebon, Persib Legend selalu memberikan kesan dan motivasi untuk perkembangan sepakbola di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:TPA Kubangdeleg Siap BeroperasiPensiunan Polisi Menekuni Profesi Jadi Pengrajin Batu Bata Merah

Dalam opening Bupati Cup Usia 12, Bupati Cirebon Imron berpesan agar kompetisi sepakbola tingkat usia ini bisa menjadi wadah lahirnya pesepakbola bertalenta. Terlebih puluhan tim usia 12 dari sejumlah kecamatan berisikan anak-anak berbakat yang sudah terseleksi dari tingkat kewilayahan.

Selain fun games, Persib Legend juga bertanding dengan Kabupaten Cirebon All Star yang digawangi oleh Sekda Hilmy dan kawan-kawan. Pertandingan dengan hasil akhir satu kosong untuk Persib Legend ini, berlangsung seru dan atraktif.

Pembukaan Bupati Cup U12 ini, akan berlangsung dengan mempertemukan tim-tim sepakbola U12 dari berbagai kecamatan, dan akan merebutkan piala Bupati Cirebon

0 Komentar