Rekomendasi Cafe di Pangalengan Bandung Yang Hits dan Asoyyy…

Rekomendasi Cafe di Pangalengan Bandung Yang Hits dan Asoyyy...
Sumber: wisatamilenial
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pangalengan adalah salah satu tempat di Jawa Barat yang mempunyai banyak destinasi wisata yang indah. Ada wisata alam, wisata kuliner, oubound dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada beberapa cafe di Pangalengan yang rekomended.

Salah satu konsep kafe yang sedang populer saat ini adalah kafe bertema outdoor. Kota ini sudah memiliki beberapa kafe dengan konsep outdoor seperti Kala Cemara, Ruang Lapang Outdoor & Cafe Critical 11. Kini Bandung telah membuka kafe outdoor cantik bernama Buana Life.

Alam sekitar dan udara segar akan membuat Anda betah dan nyaman berada di kafe ini, jadi luangkan waktu untuk mengunjungi kafe ini bersama keluarga atau teman Anda. 

Baca Juga:Tak Usah Diragukan Kualitas HP Infinix – Berikut Kelebihannya!Rekomendasi HP Murah 3 Kamera Beserta Harganya – Belikan 1 Untuk Mamah Yuk!

Buana Life Pangalengan

Buana Life adalah kafe berkonsep outdoor yang akan dibuka pada Agustus 2023 dan berlokasi di kota kembang Bandung, Jawa Barat. Pemandangan di sekitar kafe ini sangat menyenangkan untuk dilihat, pemandangan hijau yang luas berupa perkebunan dan pegunungan akan membuat anda merasa begitu damai untuk dipandang.

Berada di dataran tinggi Pangalengan membuat suasana kafe ini begitu segar dan asri. Bagi yang berkunjung ke kafe ini sebaiknya memakai pakaian hangat seperti sweater atau jaket/hoodie agar tetap hangat dan nyaman di kafe ini. 

Daya Tarik

Selain keindahan alam dan udara segar, kafe ini juga memiliki desain bangunan minimalis modern, ide utamanya adalah kafe outdoor. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan tempat duduk di luar ruangan tergantung pada preferensi Anda.

Kafe ini menawarkan tenda yang dilengkapi dengan meja, sehingga Anda bisa memilih tenda untuk suasana kemping. Namun bagi anda yang tidak ingin duduk di dalam tenda juga tersedia area tempat duduk dengan kanopi serta meja dan kursi sederhana, bagi yang tidak ingin duduk lesehan bisa memilih area tempat duduk ini. 

Fasilitas

Berikut ini ada fasilitas yang ada di Cafe ini.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Free Akses Wifi
  • Stop Kontak

Itulah informasi tentang

Itulah informasi tentang cafe di Pangalengan yang rekomended.

0 Komentar