Yang Mental Ciut Enggak Usah Ikut, Ini Dia Wahana Ekstrem Arung Jeram Berikut Daftar Harga Tiket Arung Jeram Pangalengan Bandung Wajib Kamu Kunjungi

wisatakaka.com
wisatakaka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi kamu yang menyukai wahana-wahana ekstrem, pastinya kamu harus mencoba arung jeram atau rafting. Salah satu tempatnya berada di pangalengan dan harus kamu ketahui harga tiket arung jeram pangalengan.

Kegiatan Arung jeram ini merupakan olahraga berlayar di hilir sungai dengan menggunakan rakit yang di tiup atau perahu karet. Selain itu juga di anggap sebagai olahraga ekstrim yang sangat menantang dan mengandung resiko tinggi. Cocok bagi kamu yang suka tantangan.

Jika kamu berniat untuk berlibur ke arung jeram, pilihan yang tepat yaitu berkunjung ke situ cileunca. Sebelum kamu datang ke sini, lebih baik cari tahu harga tiket arung jeram pangalengan. Selengkapnya mengenai situ cileunca pangalengan.

Baca Juga:Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Beli Hp Spek Luar Biasa! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play yang Performanya Enggak Play-PlayPilihan yang Cocok untuk Cari yang Murah Namun Kualitas Menggugah dengan Daftar Harga Hp Murah RAM 4GB 2016

Situ Cileunca Pangalengan

Objek wisata ini merupakan kawasan danau buatan pembangkit tenaga listrik tenaga air. Tempat ini menjadi salah satu area wista arung jeram yang menyenangkan di Bandung Selatan. Tempat ini terletak di pegunungan dengan view danau yang indah.

Wisata rafting bandung ini kamu tidak perlu khawatir karena penyedia jasa atau provider rafting di pangalengan semua sudah menggunakan Standar Safety dan Standar Operasional Prosedur arung jeram.

Selain melakukan kegiatan arung jeram, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain sperti flying fox, paintball, archery battle , offroad , fun games, capacity building , dan team building. Apabila kamu ingin bermalam, di sini menyediakan penginapan yang memadai dan exclusive seperti D’bloem Vila, cottage dan camping yang berada di Lakeside Situ Cileunca.

Harga Tiket Arung Jeram Pangalengan

  • PAKET A Rp.185.000/org (Min. 5 ORANG) Rafting +/- 2 jam
  • PAKET B Rp.215.000/org (Min. 5 ORANG) Rafting +/- 2 jam
  • PAKET C RP.245.000/org (Min. 5 ORANG) Rafting +/- 2 jam

Ketiga paket ini tentunya sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti makan, snack, Instruktur/Guide Bersertifikat Negara (BNSP), P3K / Safety Equipment & Rescue team, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Harga tiket arung jeram pangalengan ini cukup terjangkau kan?

0 Komentar