Gak habis Fikir! Ternyata hp murah 350 ribuan Masih Ada. Spesifikasinya Gimana? Simak Di Sini!

hp murah 350 ribuan / sumber: gadgetgan.com
hp murah 350 ribuan / sumber: gadgetgan.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak habis Fikir! Ternyata hp murah 350 ribuan Masih Ada. Spesifikasinya Gimana? Simak Di Sini!

Ketika anda ingin membeli budget yang terbatas dan ingin membeli ponsel yang terjangkau dengan fitur yang melimpah.

Maka anda dapat menyimak ulasan terbaru yang akan memberikan daftar HP android 4G murah 300 ribuan yang dapat kamu coba.

Baca Juga:Simak Jenis antena digital set top box, Mana Yang Sesuai Kebutuhan Anda?Daftar Mobil Keluarga Murah Mulai 100 juta Dari Toyota! Murah Tidak Kaleng-Kaleng!

Pilihan ponsel juga dari berbagai merek terkenal seperti Xiaomi, oppo, advan, hingga samsung yang memiliki dukungan fitur sangat menarik di kelasnya.

Dengan menyiapkan budget 300 ribuan, anda juga sudah bisa memiliki ponsel yang lengkap dan canggih fiturnya seperti prosesor yang mumpuni, kamera yang jernih dan baterai yang awet.

Daftar HP murah 350 ribuan – 500 ribuan Kondisi second

Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi samsung galaxy grand 2 cukup kompetitif di kelas ponsel android 4G bekas sebesarn 300 ribuan dengan spesifikasi berkelas.

Layar galaxy grand 2 mengusung tipe TFT 5.25 incni dengan di tenagai oleh Qualcomm MSM8226 snapdragon 400 dan RAM 1,5 GB serta ROM 8GB.

Spesifikasi lainnya yakni di lengkapi dengan kamera 8MP yang di lengkapi dengan kamera depan 1,9 MP.

Kemudian untuk mendukung suplai kebutuhan daya di benamkan baterai Li-lon 2600 mAh baterai yang di jual dengan harga mulai dari Rp300 ribuan.

Xiaomi Redmi 2 Prime

POnsel cerdas xiaomi redmi 2 prime hadir dengan layar IPS LCD 4,7 inch. Untuk dapur pacunya di topang oleh chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410, RAM 2GB dan juga memori internal 16GB.

Baca Juga:Auto Jatuh Hati! Berikut harga calya 2023 Terbaru, Desain Mewah Mulai 100 Juta Saja!Perbedaan siaran tv digital dan analog, Emangnya Ada? Simak Di Sini!

Kuliatas kameranya juga tidak terlalu ketinggalan, yakni dengan harga 400ribuan sudah terdapat kamera utama membawa sensor 8 MP yang juga memiliki kamera sekunder di bagian depan ponsel dengan resolusi 2MP yang jernih.

Andromax A 4G

Andromax A 4G memiliki layar TFT 4,5 inch di topang kinerja dari Quad core 1/1 GHz, RAM 1 GB dan juga memori internal 8GB.

Pada sektor kamera, tersedia utama 5MP, autofocus, LED flash yang di dukung kmaera selfie 5 MP untuk selfie.

0 Komentar